Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Manchester United dan Brenford Terdepan untuk Dapatkan Christian Eriksen

Sabtu 25 Jun 2022 06:50 WIB

Red: Andri Saubani

Christian Eriksen dikabarkan segera memilih Manchester United atau Brenford sebagai klub ya akan ia bela musim depan. (ilustrasi)

Christian Eriksen dikabarkan segera memilih Manchester United atau Brenford sebagai klub ya akan ia bela musim depan. (ilustrasi)

Foto: Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP
Christian Eriksen tinggal memilih klub mana yang akan ia bela musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua klub Liga Inggris Manchester United dan Brentford menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa gelandang Christian Eriksen pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (25/6/2022), baik Manchester United dan Brentford telah memberikan penawaran yang bagus untuk Eriksen, kini tinggal si pemain untuk menentukan klub mana yang akan ia bela musim depan.

Dikabarkan, Manchester United menawarkan penawaran menarik dalam aspek finansial, selain itu, kehadiran pelatih Erik ten Hag juga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk pemain berusia 30 tahun tersebut. Di sisi lain, Brentford menjadi calon kuat untuk mendapatkan Eriksen karena sang pemain dan keluarganya telah nyaman berada di London setelah sebelumnya ia sempat membela The Bees pada paruh kedua musim lalu.

Baca Juga

Selain itu, Eriksen juga berambisi untuk tampil di setiap pertandingan, hal yang sangat mungkin ia dapatkan di Brentford untuk menjaga asa dirinya tampil bersama timnas Denmark di Piala Dunia 2022 mendatang. Saat ini, diyakini uang bukan menjadi prioritas dari Eriksen dan mantan pemain Ajax tersebut ingin memperkuat hubungannya dengan orang-orang di Brentford, termasuk beberapa rekan senegaranya, termasuk pelatih Thomas Frank.

Brentford berharap menjadi yang pertama untuk tahu soal keputusan Eriksen, karena bagaimanapun klub tersebut yang memberikan dia tempat untuk kembali ke lapangan hijau setelah sempat terkena serangan jantung ketika membela Denmark pada ajang Euro 2020 lalu. Meski begitu, hingga kini masih belum jelas ke mana Eriksen akan berlabuh dan kini ia tengah berlibur sambil mempertimbangkan masa depannya.

Selama enam bulan membela The Bees di Liga Inggris, Eriksen tercatat tampil dalam 11 pertandingan dan mampu menyumbangkan satu gol serta empat assist dari 938 menit bermain.

 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA