Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

The Great British Teddy Bear Company Hadir di PUBG Mobile

Sabtu 25 Jun 2022 05:32 WIB

Red: Muhammad Hafil

Pemain bisa mendapatkan GB Teddy Bear bertema PUBG MOBILE

Pemain bisa mendapatkan GB Teddy Bear bertema PUBG MOBILE

Foto: Dok Republika
Pemain bisa mendapatkan GB Teddy Bear bertema PUBG MOBILE.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --PUBG Mobile, salah satu gim mobile populer di dunia, Jumat (25/6/2022), meluncurkan sebuah kemitraan dengan produsen boneka terkemuka dan pemilik kekayaan intelektual global The Great British Teddy Bear Company.

Pemain bisa mendapatkan GB Teddy Bear bertema PUBG MOBILE yang telah dirancang khusus, serta pilihan karakter Inggris ikonik The Great British Teddy Bear Company, termasuk Robin Hood Teddy Bear dan Sherlock Holmes Teddy Bear sebagai teman di dalam game. Bermitra dengan teman GB Teddy Bear® pilihan kalian dan bawa mereka ke medan pertempuran.

Baca Juga

Bersama dengan teman baru, pemain akan dapat mengakses item GB Teddy Bear® baru dan eksklusif, mulai dari GB Teddy Bear Set, GB Teddy Bear Cover, GB Teddy Bear Ornament, dan GB Teddy Bear Parachute.

Dalam event khusus yang berlangsung hingga 22 Juli, pemain dapat mengumpulkan kapas dan menjadikannya berbagai boneka GB Teddy Bear®. Kumpulkan GB Teddy Bear untuk membuka hadiah eksklusif dalam game!

Didirikan di Inggris pada tahun 2002, The Great British Teddy Bear Company® telah mengembangkan reputasi yang dihormati secara internasional untuk memproduksi Teddy Bear terbaik di Inggris. Sebagai sebuah warisan sejarah, setiap karakter GB Teddy Bear mewakilkan berbagai budaya dan tradisi ikonik Inggris.

The Great British Teddy Bear Company® adalah mitra yang sempurna untuk PUBG MOBILE, sebuah game yang didedikasikan kepada para pemain untuk memberikan pengalaman dalam game bervariasi dan berkualitas tinggi, mengeksplorasi banyak topik, budaya, dan basis penggemar melalui kolaborasi IP yang terkenal.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA