Sabtu 25 Jun 2022 06:06 WIB

Napoli Didesak Pertahankan Koulibaly

Kalidou Koulibaly mendekat ke pintu keluar Stadion Diego Armando Maradona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Bek Napoli Kalidou Koulibaly
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Bek Napoli Kalidou Koulibaly

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Masa depan Kalidou Koulibaly hangat diperbincangkan. Bek tengah asal Senegal itu masih berkostum Napoli.

Belakangan ia mendekat ke pintu keluar Stadion Diego Armando Maradona. Mantan palang pintu tim nasional Italia, Fabio Cannavaro, mengomentari hal ini. Pada masa lalu, Cannavaro pernah berkostum Partenopei.

Ia mendesak eks klubnya untuk mempertahankan Koulibaly. Ia melihat peran penting yang bersangkutan dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya, kubu biru langit beruntung memiliki jebolan akademi Metz tersebut.

"Jika saya berada di klub itu, saya akan berkorban untuk mempertahankannya, dan memberbaharui kontraknya," kata Cannavaro kepada Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Jumat (24/6).

Boyong Dybala

Cannavaro juga menyarankan Napoli agar ikut mengejar Paulo Dybala. Partenopei baru saja kehilangan Lorenzo Insigne.

Kini klub tersebut, berpotensi ditinggal Dries Mertens. Situasi demikian membuat penggemar frustrasi. Cannavaro mendesak Presiden Aurelio De Laurentiis untuk berbuat lebih.

"Jika saya De Laurentiis, saya akan mengajukan proposal ke Dybala," kata sosok yang kini menekuni dunia kepelatihan itu kepada Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Jumat (24/6).

La Joya baru saja menyesaikan masa tugas di Juventus. Kontraknya tak diperpanjang. Cannavaro berharap Napoli memanfaatkan momentum itu.

Sosok yang juga pernah berkostum Juve ini berharap Dybala bertahan di negeri spaghetti. Ia menikmati gaya permainan pria Argentiana tersebut. Kendati ia memahami sang penyerang dalam situasi yang rumit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement