Jumat 24 Jun 2022 21:30 WIB

Rencana Reaktivasi Jalur Kereta Api Pandeglang-Labuan

Jalur kereta Pandeglang-Labuan sepanjang 37,9 kilometer akan direaktivasi tahun ini..

Red: Mohamad Amin Madani

Suasana kondisi jalur rel kereta api Pandeglang-Labuan yang sudah tidak berfungsi di Pasar Saketi, Pandeglang, Banten, Jumat (24/6/2022). Kementerian Perhubungan berencana akan melakukan reaktivasi kembali jalur kereta api segmen 2 Pandeglang-Labuan sepanjang 37,9 kilometer pada tahun ini. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Serang anak berada melintas di jalur kereta api Pandeglang-Labuan di Pasar Saketi, Pandeglang, Banten, Jumat (24/6/2022). Kementerian Perhubungan berencana akan melakukan reaktivasi kembali jalur kereta api segmen 2 Pandeglang-Labuan sepanjang 37,9 kilometer pada tahun ini. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga berjalan melintasi jalur kereta api Pandeglang-Labuan di Cirende, Pandeglang, Banten, Jumat (24/6/2022). Kementerian Perhubungan berencana akan melakukan reaktivasi kembali jalur kereta api segmen 2 Pandeglang-Labuan sepanjang 37,9 kilometer pada tahun ini. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Anak melintasi jalur kereta api Pandeglang-Labuan di Cirende, Pandeglang, Banten, Jumat (24/6/2022). Kementerian Perhubungan berencana akan melakukan reaktivasi kembali jalur kereta api segmen 2 Pandeglang-Labuan sepanjang 37,9 kilometer pada tahun ini. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PANDEGLANG -- Suasana kondisi jalur rel kereta api Pandeglang-Labuan yang sudah tidak berfungsi di Pasar Saketi, Pandeglang, Banten, Jumat (24/6/2022).

Kementerian Perhubungan berencana akan melakukan reaktivasi kembali jalur kereta api segmen 2 Pandeglang-Labuan sepanjang 37,9 kilometer pada tahun ini. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement