Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Sempat Ditolak, Barca Lakukan Penawaran Lebih Fantastis ke Muenchen untuk Lewandowski

Jumat 24 Jun 2022 19:02 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski.

Foto: EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS
Lewandowski sendiri sudah bosan di Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pekan-pekan krusial akan hadir untuk melihat masa depan dari pemain terbaik Bundesliga, Robert Lewandowski bersama Bayern Munich. Pemain asal Polandia ini ingin bergabung dengan Barcelona meski klub tidak ingin melepasnya. 

Barcelona tetap memaksa agar Bayern Munich menjual Robert. Dilansir dari laman Bild, Barcelona kembali mengajukan tawaran keduanya agar bisa membawa Robert. 

Baca Juga

Tawaran terakhir dari klub asal Spanyol ini adalah 35 juta euro dengan tambahan 5 juta euro. Ini lebih besar dibandingkan tawaran pertama Barcelona yakni 32 juta euro dengan tambahan bonus 5 juta euro. 

Bild melaporkan bahwa Bayern tidak akan menjual Robert di bawah harga 50 juta euro. Laporan tersebut pun dikonfirmasi oleh media lokal Denmark. 

Sementara itu Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic baru-baru ini bertemu dengan Robert di Mallorka. Dalam pertemuan ini, Robert dikabarkan tetap menolak untuk tinggal di Jerman pad amusim depan. 

Sebenarnya ini bukan kali pertama Bayern berjuang untuk mempertahankan Robert. Pada 2018 lalu, Robert disebut akan hengkan meski akhirnya dia memperpanjang kontrak dan berhasil memenangkan gelar di setiap musimnya. 

Kini dengan kondisi Robert yang tak ingin melanjutkan kariernya di Bayern Munich tentu akan berbeda dari perpanjangan kontrak pada tiga athun lalu. Skenario baru pun muncul agar Bayern Munich bisa menjadi cara mempertahankan Robert. 

Skenario yang disiapkan oleh Bayern adalah dengan tetap melaporkan perpindahan Robert ke media. Mengingat presiden Bayern, Oliver Kahn kecewa dengan apa yang dilakukannya. Meski demikian bermain di luar Bayern akan menjadi kelebihan sendiri bagi Robert Lewandowski. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA