Sabtu 25 Jun 2022 02:00 WIB

Jennifer Lopez Kesal Berbagi Panggung Super Bowl dengan Shakira, Ini Kata Gloria Estefan

Jennifer Lopez berbagi panggung dengan Shakira di 2022 Super Bowl Halftime Show.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Gloria Estefan mengaku menolak ketika diminta ikut tampil di 2022 Super Bowl Halftime Show. Ketika itu, penyelenggara juga mengajak Jennifer Lopez dan Shakira menjadi penampil utama.
Foto: EPA
Gloria Estefan mengaku menolak ketika diminta ikut tampil di 2022 Super Bowl Halftime Show. Ketika itu, penyelenggara juga mengajak Jennifer Lopez dan Shakira menjadi penampil utama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Gloria Estefan buka suara tentang pertunjukkan di 2022 Super Bowl Halftime Show. Dalam episode Watch What Happens Live with Andy Cohen pada 21 Juni lalu, penyanyi Kuba-Amerika berusia 64 tahun itu mengungkapkan pendapatnya tentang keluhan kontroversial Jennifer Lopez ketika harus berbagi panggung dengan Shakira di Super Bowl.

"Intinya. Waktu Anda sangat sedikit, sekitar 12 menit atau lebih, untuk menghidupkan dan mematikan set. Jadi, bisakah Anda melakukannya sendiri? Ya. Tapi, saya pikir mereka ingin mengadakan ekstravaganza Miami dan Latin, dan mereka mencoba mengemasnya sebanyak mungkin," kata Estefan, dilansir Ace SHowbiz, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga

Estefan mengonfirmasi bahwa dia memilih untuk tidak berpartisipasi di Super Bowl. Pemenang Grammy Award itu beralasan tidak ingin merusak pertunjukkan seseorang.

"Bayangkan apa yang akan J.Lo katakan jika saya adalah (penampil) ketiga. Saya tampil setelah (pertunjukan) ‘Shake Your Body' (dan 'Conga’). Itu adalah momen mereka. Plus, saya tidak ingin melakukan diet pada Desember," ujar Estefan.

Tanggapan Estefan itu muncul setelah film dokumenter Halftime J.Lo menunjukkan reaksinya terhadap penunjukan Shakira sebagai co-headliner untuk acara olahraga tersebut. Pelantun "On the Floor" itu menjelaskan dalam film dokumenter Netflix bahwa dia tidak menyetujui gagasan adanya dua penampil utama karena dia dan penduduk asli Kolombia hanya memiliki waktu 12 menit untuk pertunjukan.

"(Masing-masing) dari kami memiliki enam menit. Kami memiliki 30 detik untuk sebuah lagu, dan jika kami menghabiskan satu menit, itu saja, kami memiliki lima tersisa," kata J.Lo kepada direktur musiknya Kim Burse selama percakapan yang menegangkan.

"Namun, harus ada lagu-lagu tertentu yang kami nyanyikan. Kami harus memiliki momen bernyanyi masing-masing. Ini tidak akan menjadi pertunjukan habat. Kami kan harus menyanyikan pesan kami," ujar dia.

"Ini adalah ide terburuk di dunia untuk menampilkan dua orang di Super Bowl," kata superstar berusia 52 tahun itu.

J.Lo telah memberi tahu Shakira di awal film. "Jika itu ada dua headliner, mereka seharusnya memberi kita waktu 20 menit,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement