Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Rich Brian, Niki, dan Sederet Artis Batal Tampil di Puncak HUT DKI di JIS

Jumat 24 Jun 2022 10:01 WIB

Red: Nur Aini

Penyanyi dari 88rising, NIKI (kanan), Rich Brian dan Warren Hue tampil bergantian di festival Head In The Clouds 2021, California, AS, akhir pekan lalu (6-7/11).

Penyanyi dari 88rising, NIKI (kanan), Rich Brian dan Warren Hue tampil bergantian di festival Head In The Clouds 2021, California, AS, akhir pekan lalu (6-7/11).

Foto: 88rising
Puncak HUT DKI di JIS akan menghadirkan para artis lain sebagai pengganti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta batal menghadirkan penyanyi Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat, Rich Brian dan Niki Zefanya, pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (25/6/2022).

"Kami perlu konfirmasi beberapa persyaratan administrasi dan sebagainya, tapi yang penting (artis lain) bisa dirasakan seluruh warga Jakarta," kata Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) DKI Jakarta, Andriansyah di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga

Tak hanya Rich Brian dan Niki yang batal dihadirkan di JIS, sejumlah nama penyanyi dan pembawa acara yang sebelumnya diumumkan juga batal tampil. Pada malam puncak HUT DKI di JIS akan menghadirkan para artis lain sebagai pengganti artis sebelumnya.

Sebelumnya, pada jumpa pers di Balai Kota Jakarta, Senin (23/6), artis yang rencananya tampil adalah Niki dan Rich Brian serta Raisa, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Rizky Febian, Marion Jola dan dipandu pembawa acara Boy William. Berdasarkan laman Instagram Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta @dkijakarta, artis yang rencananya tampil di JIS pada malam puncak HUT DKI Sabtu (25/6) adalah Wali, Ungu, dan Padi. Selanjutnya, ada Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, Kojek, dan dipandu pembawa acara Astrid Tiar dan Choky Sitohang.

"Intinya talent yang barangkali bisa memuaskan warga masyarakat yang hadir," katanya.

Selain para artis yang batal hadir, peresmian JIS yang dijadwalkan pada Sabtu (25/6) juga batal dilaksanakan dengan alasan yang belum diumumkan. Rencananya JIS diresmikan pada Juli 2022. Pencanangan HUT ke-495 DKI Jakarta diawali dari Pulau Bidadari dengan tajuk "Jakarta Hajatan". Rangkaian perayaan HUT DKI dilakukan selama satu bulan sejak 24 Mei 2022 hingga ditutup pada Sabtu (25/6/2022) pukul 19.00 WIB.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA