Jumat 24 Jun 2022 00:45 WIB

Seorang Warga Tewas Akibat Truk Tangki Meledak Saat Dicuci

Korban Panut sempat naik ke atas bak mobil sebelum kendaraan meledak.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI  -- Satu unit mobil truk meledak saat akan dicuci di tempat pencucian mobil dan menewaskan pemilik lokasi itu bernama Panut (45) warga Muaro Pijoan Kabupaten Muarojambi, Kamis.Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi saat dikonfirmasi melalui saluran telepon menyebutkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Lokasi kejadian berada di tempat cucian mobil milik korban Panut, tepatnya di RT 07, Simpang Setiti, Desa Muaro Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.Kendaraan yang meledak satu unit mobil truk merek Canter warna kuning dengan nomor polisi BH 8681 MK yang akan dicuci oleh korban.

Baca Juga

Keterangan saksi mata di lokasi kejadian sekaligus pemilik warung kopi mengatakan, sebelum kejadian sopir memarkirkan mobil dicucian milik Panut. Setelah itu korban dan sopir makan bersama di warung makan kemudian keduanya langsung menuju tempat cucian mobil.

Saksi di dalam warung melihat korban Panut naik ke atas bak mobil dan berselang 10 menit kemudian tangki mobil itu meledak dan Panut terpental sejauh 20 meter. Ia ditolong dan langsung dilarikan ke Puskesmas Sungai Duren. Namun korban sudah meninggal dunia.

Lokasi kejadian dipasang garis polisi dan untuk penyelidikan lebih lanjut kasus itu diambil alih UnitTipiter Polres Muaro Jambi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement