Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Inter Milan di Ambang Kegagalan Gaet Dybala, Sevilla Muncul Ajukan Tawaran

Kamis 23 Jun 2022 17:36 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini.

Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini.

Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Inter masih stagnan dalam upaya mendapatkan Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Kepindahan Paulo Dybala ke Inter Milan di ambang kegagalan. Tak ada kemajuan mengenai pergerakan pemain internasional Argentina itu merapat ke Giuseppe Meazza.

Namun menurut jurnalis Sky Italia Gianluca Di Marzio, Dybala bahkan belum tahu ke mana akan pergi.

Baca Juga

“Seorang perantara, De Vecchi, berada di Milan, tetapi dia tidak bertemu dengan Inter atau AC Milan, dia sedang menyelidiki pasar internasional untuk melihat klub mana yang siap mencoba dan meningkatkan minat mereka," ujar Di Marzio dilansir dari Tribalfootball, Kamis (23/6/2022).

Di Marzio menambahkan, Inter masih stagnan dalam upaya mendapatkan Dybala. Ia pun tak tahu apakah Inter akan mulai lagi mengejar Dybala. Pasalnya, kubu La Beneamata belum melakukan langkah apapun.

Dybala akan meninggalkan Juventus sebagai agen bebas. Banyak klub Eropa yang tertarik mendapatkan tanda tangannya. Namun jika Dybala bergabung dengan Inter, ia harus menerima gaji yang lebih rendah.

"Ada ketertarikan padanya dari Spanyol, Sevilla tertarik tapi hanya menawarkan 3 juta euro net per musim," Di Marzio menambahkan.

Inter sedang mencari penyerang baru. Selain Dybala, Inter kian dekat mendapatkan kembali Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Jika dua pemain itu bergabung, maka pelatih Simone Inzaghi akan memiliki banyak opsi penyerang.

Saat ini, Inzaghi punya Edin Dzeko, Lautaro Martinez, dan Joaquin Correa. Dybala bergabung dengan Bianconeri dari Palermo pada 2015. Sejak kedatangannya ke Turin ia menjadi bagian penting tim.

Total Dybala mencetak 115 gol dan 48 assist dalam 293 pertandingan di semua kompetisi. Lima scudetto, empat Coppa Italia, dan tiga Piala Super Coppa Italia, dipersembahkan Dybala untuk Juventus.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA