Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Rumor ke Inter Meredup, Dybala Kini Mendekat ke Madrid atau Atletico

Kamis 23 Jun 2022 16:39 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Argentina Paulo Dybala merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Finalissima antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London, Kamis (2/6/2022) dini hari WIB.

Pemain Argentina Paulo Dybala merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Finalissima antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London, Kamis (2/6/2022) dini hari WIB.

Foto: AP/Frank Augstein
Dybala butuh klub yang membuat potensi maksimalnya terlihat.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala belum jua menemukan klub baru. Beberapa pekan lalu, petualangannya di Juventus berakhir.

Ia sempat dikaitkan dengan Inter Milan. Tapi belakangan, Inter lebih dekat dengan Romelu Lukaku. Bersamaan dengan itu, rumor Nerazzurri bakal menampung Dybala, meredup.

Baca Juga

"Real Madrid dan Atletico Madrid muncul sebagai opsi (pelabuhan baru) La Joya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (23/6/2022).

Menurut Tuttosport, Pelatih El Real, Carlo Ancelotti merupakan pengagum pria Argentina itu. Los Blancos berpotensi kehilangan Asensio. Dybala bisa menjadi pengganti Asensio di Santiago Bernabeu.

Entrenador Atletico, Diego Simeone juga ingin bekerja sama dengan kompatriotnya. Tetapi tak ada ruang tersisa di lini serang Los Colchoneros saat ini. Itu membuat pemilik Wanda Metropolitano belum melakukan pendekatan pada sang penyerang.

AS Roma dan AC Milan ikut memantau situasi Dybala. Eks Palermo itu ingin tampil di Liga Champions. Itu artinya peluang Roma untuk menampung La Joya tertutup. Sementara Milan kesulitan memenuhi permintaan gaji yang bersangkutan.

Selama tujuh musim Dybala berkostum Bianconeri. Sejauh itu, ia tampil dalam 293 laga di berbagai ajang, dan mencetak 115 gol. Ia meraih semua gelar domestik bersama si Nyonya Tua.

Sayang, kedua kubu tak bisa melanjutkan kerja sama. Juventus menjadikan Dusan Vlahovic sebagai pusat di lini serang mereka. La Joya ditendang.

Piala Dunia 2022 bergulir pada November hingga Desember nanti. Dybala butuh klub yang membuat potensi maksimalnya terlihat. Sehingga ia bisa dipakai La Albiceleste di Qatar.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA