Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Ryan Reynolds Jadi Aktor dengan Bayaran Tertinggi, Berapa Total Kekayaannya?

Kamis 23 Jun 2022 15:47 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Ryan Reynolds merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Ryan Reynolds merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Foto: EPA
Ryan Reynolds merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ryan Reynolds menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood, termasuk dari film Deadpool. Aktor kelahiran Kanada tersebut diperkirakan memiliki kekayaan bersih 150 juta dolar AS (Rp 2,2 triliun), menurut Celebrity Net Worth. 

Reynolds memulai kariernya sebagai bintang sinetron remaja, tetapi sekarang dikenal karena peran aksi dan komedinya dalam film-film seperti National Lampoon's Van Wilder (2002), The Proposal (2009), dan Deadpool (2016). Peran utama dalam film adalah saat bermain di The Odyssey sebagai Macro. Dari situlah Ryan juga mulai mendapatkan lebih banyak peran seperti In Cold Blood (1996) dan beradu akting dengan Melissa Joan Hart dalam film TV Sabrina the Teenage Witch (1996).

Baca Juga

Kariernya kian melonjak dan dia mulai mengantongi peran blockbuster besar yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Aktor 45 tahun itu pun dengan cepat menjadi salah satu pemeran favorit Hollywood.

 

Berapa bayarannya dari Deadpool?

“Ryan memiliki gaji pokok 2 juta dolar AS dari Deadpool. Gajinya berakhir hampir sepuluh kali lipat karena Deadpool pertama menelan biaya 58 juta dolar AS, dan menghasilkan 780 juta dolar AS,” tulis laporan, dikutip dari laman HITC, Kamis (23/6/2022).

Pada 2017, ia mendapatkan sekitar 22 juta dolar AS, hingga mengantarkannya sebagai salah satu dari 20 aktor dengan bayaran tertinggi tahun itu. Penghasilannya dari Deadpool kedua belum dikonfirmasi tetapi dengan kabar lebih dari 785 juta dolar AS secara global, maka tentu wajar untuk mengatakan bahwa Reynolds mendapatkan 30 sampai 40 juta dolar AS.

Ryan juga memiliki investasi di perusahaan seperti penerbangan Gin. Pada Februari 2018, Reynolds mengakuisisi saham kepemilikan "minoritas yang tidak ditentukan" di perusahaan dengan jumlah yang tidak diungkapkan. Dia juga menjabat sebagai juru bicara merek dan direktur kreatif.

Ryan kemungkinan besar akan menghasilkan banyak uang dari investasi ini juga karena sejak dia mulai terlibat iklan untuk merek tersebut termasuk video yang sangat terkenal “Peloton Girl”. Penjualan Aviation tumbuh dari 2018 hingga 2020 sedemikian rupa sehingga menjadi yang terbesar kedua untuk merek Gin super-premium di AS.

Pada 2020, Ryan dan sesama aktor Rob McElhenney bekerja sama untuk membeli klub sepak bola Welsh Wrexham AFC. Dia membuat sejumlah penampilan sejak itu dan menyenangkan penggemar. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA