Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Negosiasi Buntu, Milan Siap Salip Inter untuk Dapatkan Dybala

Kamis 23 Jun 2022 12:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

 Pemain Juventus Paulo Dybala (kanan) merayakan dengan rekan setimnya Dusan Vlahovic setelah mencetak gol pertama dalam pertandingan sepak bola Coppa Italia Italia antara Juventus dan Sassuolo di Stadion Allianz di Torino, Italia, Jumat (11/2) dini hari WIB.

Pemain Juventus Paulo Dybala (kanan) merayakan dengan rekan setimnya Dusan Vlahovic setelah mencetak gol pertama dalam pertandingan sepak bola Coppa Italia Italia antara Juventus dan Sassuolo di Stadion Allianz di Torino, Italia, Jumat (11/2) dini hari WIB.

Foto: Fabio Ferrari/LaPresse melalui AP
AC Milan berpotensi untuk mengambil kesempatan mengikat Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan telah lempar handuk menyudahi pembicaraan negosiasi kepindahan dengan Paulo Dybala. Kabar tersebut, menghadirkan peluang untuk AC Milan membajak sang pemain.

Nerazzurri yang sebelumnya terus dikaitkan dengan penyerang asal Argentina belakangan melepas pedal gas secara perlahan.Pemilik 19 titel Liga Italia dinilai gagal mencapai kesepakatan dengan sang pemain perihal gaji yang diminta.

Kini jurnalis Italia Di Marzio, Kamis (23/6) menyebut AC Milan berpotensi untuk mengambil kesempatan mengikat Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas.

Namun, Di Marzio menjelaskan belum ada tawaran konkret yang dilayangkan kubu i Rossoneri. Mengingat mereka masih dalam tahap perpanjangan kontrak dua direktur Paolo Maldini serta Ricky Massara.

La Joya, julukan Dybala disebut harus lebih dulu menurunkan tuntutan gajinya sekitar 5 juta euro hingga 4,5 juta euro per tahun.

Selain itu, Dybala mendapat tawaran dari tim La Liga Spanyol Sevilla seharga 3 juta euro per tahun. Tetapi tidak ada klub top di luar Italia yang mengajukan penawaran menarik untuk eks penggawa Juventus.

Sementara jurnalis La Gazzetta Dello Sport, Alberto Cerruti melalui TMW Radio menjelaskan, kepindahan Dybala ke kampiun Serie A Italia musim lalu akan menghadirkan kabar bahagia untuk pecinta i Diavolo Rosso.

Terlebih skuad besutan Stefano Pioli membutuhkan sosok penyerang sayap kanan serta gelandang serang untuk menemani Rafael Leap, pun Olivier Giroud di lini gedor.

"Dia akan menjadi kudeta media yang hebat untuk Milan, pemain penting. Itu menjadi mimpi bagi para penggemar, selanjutnya terserah Pioli untuk menemukan posisi ideal yang tepat untuknya," kata Alberto Cerruti.

Dybala memang lebih dulu ditaksir La Beneamata sejak kontraknya habis bersama Juventus. Hubungan baik antara sang pemain dengan direktur Giuseppe Marotta jadi awal niatan Inter mendaratkan sang pemain.

Namun, tuntutan gaji 7 juta euro membuat negosiasi berada di jalan buntu. Apalagi, dengan kondisi keuangan saat ini sulit bagi Inter mengabulkan permintaan sang pemain.

Inter sendiri baru saja memastikan kembalinya Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman. Praktis, memulangkan Lukaku menipiskan harapan bagi mereka mendatangkan La Joya ke Stadion Giuseppe Meazza.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA