Kamis 23 Jun 2022 09:55 WIB

Waspada Hujan Ringan di Jakarta Hari Ini

Hujan disertai angin kencang diperkirakan terjadi di Jakarta Timur dan Selatan.

Awan mendung terlihat dari kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022).  Berdasarkan prakiraan BMKG, hujan ringan akan terjadi di sebagian wilayah Jakarta.
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Awan mendung terlihat dari kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022). Berdasarkan prakiraan BMKG, hujan ringan akan terjadi di sebagian wilayah Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca di Jakarta hari ini, Kamis (23/6/2022). Berdasarkan prakiraan BMKG, hujan ringan akan terjadi di sebagian wilayah Jakarta.  

Menurut BMKG, hujan yang disertai kilat dan angin kencang ini akan terjadi di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Karenanya BMKG memperingatkan warga di kedua wilayah tersebut agar waspada.

Baca Juga

“Waspada potensi hujan disertai kilat, dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaktim dan Jaksel pada siang hari dan sore,” dikutip dari laman resmi bmkg.go.id

Menurut BMKG, cuaca Jakarta pada siang hari ini bervariasi. Mulai dari berawan hingga cerah berawan.

Cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi akan cerah berawan sedangkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan, kemudian di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam hari, cuaca di Jakarta umumnya berawan kecuali di Kepulauan seribu yang diprediksi masih cerah berawan. Kepulauan Seribu hanya diterpa hujan ringan pada dini hari.

Adapun suhu udara Jakarta hari ini berkisar 22 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan 60 sampi 70 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement