Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

PSG Disebut Cukup Yakin Bisa Rekrut Skriniar

Kamis 23 Jun 2022 11:11 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Slovakia Milan Skriniar merayakan setelah mencetak gol kedua timnya  pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Polandia dan Slovakia di stadion arena Gazprom di St. Petersburg, Rusia, Senin (14/6).

Pemain Slovakia Milan Skriniar merayakan setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Polandia dan Slovakia di stadion arena Gazprom di St. Petersburg, Rusia, Senin (14/6).

Foto: Kirill Kudryavtsev/Pool via AP
Gelontoran dana sebesar 60 juta euro sudah disiapkan PSG untuk Milan Skriniar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan terus membujuk Inter Milan untuk melepas Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas kali ini.

Gelontoran dana setidaknya sebesar 60 juta euro sudah disiapkan Les Parissiens untuk menebus bek tengah berusia 27 tahun itu dari I Nerazzurri.

Berdasarkan lansiran RMC Sports, PSG belum melayangkan penawaran formal kepada La Beneamata soal kemungkinan perekrutan Skriniar.

Klub milik taipan asal Qatar itu masih menunggu kisaran dana transfer yang bisa langsung diterima oleh Inter Milan untuk melepas bek tengah asal Slovakia tersebut.

''PSG berharap sudah bisa menebus Skriniar dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro, ditambah bonus.”

“Perkiraan besaran transfer ini tidak jauh dari nilai transfer yang diinginkan Inter Milan untuk kepindahan Skriniar,'' tulis laporan RMC Sport seperti dilansir Football Italia, Kamis (23/6).

Kabarnya, Inter Milan siap menurunkan banderol transfer Skriniar menjadi 65 juta euro, termasuk bonus. Sebelumnya, La Beneamata sempat disebut-sebut enggan melepas mantan bek tengah Sampdoria itu dengan nilai transfer di bawah 80 juta euro.

Namun, dengan situasi kontrak Skriniar, Inter Milan mulai melunak. Saat ini, kontrak Skriniar bersama Inter Milan tinggal tersisa satu tahun.

Ketimbang kehilangan Skriniar dengan status free transfer pada akhir musim depan, La Beneamata memilih untuk melepas mantan bek tengah Zilina itu pada jendela transfer musim ini, meski harus menurunkan banderol transfer.

Tidak hanya itu, La Beneamata juga cukup optimis bisa mendatangkan Gleison Bremer dari Torino. Bek tengah berusia 25 tahun itu bakal diplot sebagai pengganti Skriniar di jantung pertahanan La Beneamata pada musim depan.

Minat terhadap Skriniar bukan hanya datang dari PSG. Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur juga disebut-sebut tertarik mendatangkan bek tengah yang mulai memperkuat I Nerazzurri sejak 2017 silam tersebut.

Namun, dengan sokongan finansial dari Qatar Sport Investment (QSI), PSG diklaim berada di posisi terdepan dalam perebutan tanda tangan Skriniar tersebut.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA