Kamis 23 Jun 2022 07:53 WIB

Fiorentina Tertarik Pinjam Luka Jovic dari Real Madrid

negosiasi soal Jovic masih dilakukan antara Fiorentina dan Real Madrid

Luka Jovic
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Luka Jovic

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE — Klub Liga Italia Fiorentina tengah berkomunikasi dengan Real Madrid untuk meminjam penyerang Luka Jovic pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan laman football-espana, Kamis (23/6), jurnalis Italia Fabrizio Romano mengungkapkan Fiorentina meminta Real Madrid untuk paling sedikit membayar 50 persen gaji Jovic jika peminjaman ini terwujud.

Gaji pemain asal Serbia itu saat ini diperkirakan mencapai 6 juta euro (Rp94 miliar) per musim dan Fiorentina berharap Real Madrid mau menanggung sebagian bayaran Jovic.

Hingga kini, negosiasi soal Jovic masih dilakukan antara Fiorentina dan Madrid serta diharapkan solusi soal gaji hingga kesepakatan peminjaman pemain ini tercapai secepat mungkin.

Pihak Madrid dikabarkan tidak berkeberatan melepas Jovic pada bursa transfer pemain musim panas ini, apalagi mereka telah mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Kepergian Jovic akan membuat ruang bagi Real menambah beberapa pemain baru dalam skuadnya musim depan untuk mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions musim depan.

Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan oleh Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019 dengan biaya transfer 63 juta euro (Rp989 miliar), namun gagal menunjukkan tajinya bersama El Real dan sempat kembali dipinjamkan ke Frankfurt dari Januari hingga Juni 2021.

Selama bermain untuk Real Madrid, Jovic tampil dalam 51 pertandingan dan hanya mencetak tiga gol serta lima assist.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement