Rabu 22 Jun 2022 23:05 WIB

'Penghargaan Indonesia Golden Award 2022 Sangat Istimewa'

Indonesia Golden Award untuk kategori Golden Digital Company Winner sangat istimewa.

Rep: Fitriyanto/ Red: Bilal Ramadhan
Insureka! dianugerahi Indonesia Golden Award 2022. Indonesia Golden Award untuk kategori Golden Digital Company Winner sangat istimewa.
Foto: Istimewa
Insureka! dianugerahi Indonesia Golden Award 2022. Indonesia Golden Award untuk kategori Golden Digital Company Winner sangat istimewa.

REPUBLIKA.CO.ID, Tahun 2022 menjadi momentum istimewa bagi asuransi mobil daring, insureka!. Sebab, insureka! kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Golden Award 2022.

Penghargaan ini semakin melegitimasi status totalitas brand terpercaya insureka! dalam membangun sistem dan memberi pelayanan prima kepada nasabahnya. insureka! sendiri memiliki tagline simply semarter sehingga seluruh proses pembelian polisnya lebih cepat, mudah, dan tanpa survei.

“Tahun 2022 memang terasa sangat spesial. Untuk kali kesekian, Asuransi insureka! kembali mendapatkan penghargaan. Kerja keras insureka! dalam menciptakan berbagai inovasi untuk kebaikan masyarakat mendapat apresiasi yang luar biasa. Kami terus termotivsi untuk menghasilkan karya terbaik,” kata Sales Executive Asuransi insureka! Aditya Yanuar Ramadhan dalam rilisnya, Selasa (22/6/2022).

Pujian terus diterima asuransi mobil daring terbaik insureka!. Penghargaan Indonesia Golden Award 2022 untuk kategori Golden Digital Company Winner 2022 sudah diterima dari Indonesia Achievement Magazine di Trans Grand Ballroom, The Trans Luxury, Hotel, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6) malam.

Acuannya adalah surat keputusan pimpinan redaksi Indonesia Achievement Magazine Nomor 1/KTP/IAM-SK-VI-2022. Penghargaan diterima dalam bentuk Sertifikat & Award Button sebagai pengakuan atas prestasi yang sudah dicapai Asuransi insureka!.

Penghargaan Indonesia Golden Award 2022 untuk kategori Golden Digital Company Winner 2022 memang sangat istimewa bagi Asuransi insureka!. Sebab, penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Achievement Magazine sebagai lembaga yang sudah terdaftar dan tersertifikasi.

Para pemenang diizinkan menggunakan logo penghargaan untuk menaikkan value ekonominya. Mereka juga akan mendapatkan space branding besar dari banyak media terkemuka di Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Indonesia Achievement Magazine kepada Asuransi insureka!. Mereka lembaga resmi yang besar. Kami tentu semakin termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Mendorong Asuransi insureka! untuk lebih sukses,” ujar Aditya lagi.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement