Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Maldini Nikmati Konser Rolling Stones di Tengah Ketidakpastian Masa Depannya di AC Milan

Rabu 22 Jun 2022 20:00 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini. Pekan ini, Maldini menyempatkan sedikit waktunya dengan menikmati konser Rolling Stones di Kota Milan, Italia.

Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini. Pekan ini, Maldini menyempatkan sedikit waktunya dengan menikmati konser Rolling Stones di Kota Milan, Italia.

Foto: EPA-EFE/Simone Venezia
Direktur AC Milan Paolo Maldini belum menandatangani kontrak baru di klubnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Direktur AC Milan Paolo Maldini menyempatkan sedikit waktunya dengan menikmati konser Rolling Stones di Kota Milan, Italia. Dari video yang beredar, dilansir dari Football Italia, Rabu (22/6/2022), Maldini tampak senang menyaksikan konser tersebut sambil bernyanyi bersama.

Tanda tanya masa depan Maldini masih belum ada jawaban. Mantan kapten skuad Rossoneri itu belum menandatangani kontrak baru.

Baca Juga

Pada Selasa (21/6/2022) kemarin, Presiden AC Milan Paolo Scaroni meyakinkan penggemar bahwa masa depan Maldini dan penundaan kontrak baru kemungkinan dilakukan karena adanya pergantian kepemilikan.

Maldini dipandang sebagai sosok di balik layak atas kemajuan tim dua tahun terakhir yang berujung dengan gelar scudetto Serie A musim lalu. Ia seorang direktur yang pandai melihat peluang dengan belanja pemain bintang sesuai kebetuhan tetapi tak banyak mengeluarkan uang besar.

Milan kembali sebagai tim papan atas Serie A dalam dua musim terakhir bahkan menjadi pesaing utama dalam perburuan gelar. Dengan skuad yang tak sebagus Inter Milan dan Juventus, Milan justru mampu bersaing dengan keduanya di Serie A dan kemudian menjadi pemenang.

RedBird telah mengakusisi Milan dari Elliott Management. Namun Elliot belum melepas sepenuhnya kepemilikan Milan. Elliot mengambil alih Milan dari Yonghong Li pada tahun 2018. Akuisisi itu berlangsung otomatis karena Yonghong gagal membayar senilai 415 juta euro untuk membeli Milan.

Elliot kemudian menunjuk Maldini sebagai direktur. Keputusannya itu berhasil mengangkat performa Milan kembali sebagai tim papan atas. Oleh karena itu, masa depan Maldini tersendat karena proses akuisisi dari Elliott ke RedBird.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA