Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Luka Jovic Disebut Bakal Jadi Pemain Pertama yang Dijual Real Madrid

Rabu 22 Jun 2022 19:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic. Madrid akan melepas Jovic musim panas Juni 2022 ini.

Striker Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic. Madrid akan melepas Jovic musim panas Juni 2022 ini.

Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Fiorentina disebut-sebut siap untuk menampung Luka Jovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Luka Jovic dilaporkan akan menjadi pemain pertama yang dijual Real Madrid musim panas ini. Fiorentina disebut-sebut siap untuk menampung striker tersebut.

Marcelo, Isco, dan Gareth Bale telah mengucapkan selamat tinggal, dan Jovic bakal menjadi pemain selanjutnya yang menutup karier di Madrid.

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Rabu (22/6/2022), pemain internasional Serbia itu merupakan salah satu dari sejumlah pemain yang ingin dilepas Los Blancos. Dalam daftar yang sudah dibuat, Jovic terlihat menjadi yang paling mudah untuk dijual.

Sementara itu, Fiorentina sedang mencari pengganti striker Dusan Vlahovic yang dijual ke Juventus. La Viola memang membawa pemain Brasil Arthur Cabral pada bursa transfer Januari 2022 lalu. Tapi mantan striker Basel itu hanya mencetak dua gol di Serie A Italia dalam setengah musim.

Fiorentina berpengalaman dalam berbisnis dengan Real Madrid. Alvaro Odriozola menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub dari Los Merengues.

Hubungan kedua klub berjalan dengan baik dan kedua belah pihak ingin segera menyelesaikan kesepakatan. Namun, batu sandungan potensial yang bisa menghambat negosiasi ini adalah struktur transfer.

Real Madrid ingin memotong kerugian dan menjual Jovic dengan cepat. Sementara Fiorentina ingin meminjamnya lebih dulu dan tidak harus membayar seluruh gaji pemain. Jika Los Blancos menyetujui untuk meminjamkan Jovic, maka opsi pembelian wajib tidak akan menjadi perdebatan yang alot.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA