Rabu 22 Jun 2022 17:46 WIB

10 Kue Pernikahan Selebritas Paling Mahal di Dunia, Termahal Rp 2,3 Miliar

Tidak sedikit selebritas dunia yang memilih kue mewah dan mahal untuk pernikahan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Tidak sedikit selebritas dunia yang memilih kue mewah dan mahal untuk pernikahan.
Foto: www.pxhere.com
Tidak sedikit selebritas dunia yang memilih kue mewah dan mahal untuk pernikahan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan adalah momen yang sangat spesial dan membahagiakan. Bagi banyak pasangan yang telah memutuskan untuk menikah, setiap aspek menjadi prioritas dalam pernikahan.

Hal itu tidak terkecuali dengan kue, yang mungkin merupakan salah satu aspek terpenting dari keseluruhan pernikahan. Pasangan harus memutuskan rasa kue, ukurannya, dan tentu saja, anggaran.

Baca Juga

Menurut Brides.com, biaya rata-rata kue pernikahan di Amerika adalah sekitar 350 dolar AS, meskipun kue yang lebih mahal harganya bisa mencapai lebih dari seribu dolar. Hal itu bergantung pada ukuran dan toko rotinya. 

Banyak selebriti yang memilih kue pengantin mewah untuk momen sakral tersebut. Berikut beberapa figur publik dengan kue termahal saat pernikahan mereka, dikutip dari laman Mashed, Rabu (22/6/2022).

 

 

1. Paul McCartney dan Heather Mills

Paul McCartney kemungkinan besar menyukai rasa cokelat, sebagaimana dibuktikan dari pemilihan kue di pernikahannya dengan Heather Mills. Pernikahan anggota Beatles dengan Mills terjadi empat tahun setelah kematian istrinya, Linda Eastman. Harga kuenya sekitar 1.000 poundsterling (Rp 18,2 juta).

 

2. Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones

Pasangan ini menikah pada November 2000 di Plaza Hotel di New York, menurut BBC News. Kue pernikahannya berharga 7.000 dolar AS (Rp 104 jua) dan memiliki sepuluh tingkatan, sesuai Rahasia Rencana Pernikahan.

 

3. Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky

Chelsea Clinton sedikit berbeda dari banyak selebritas lainnya. Dia bukan bangsawan, influencer atau penyanyi media sosial Dia seorang penulis, dan putri mantan Presiden Bill Clinton. Kue yang dipilih tanpa dekorasi, berharga 7.000 poundsterling, atau sedikit di bawah 9.000 dolar AS (Rp 130 jutaan).

 

4. Michael Jordan dan Yvette Prieto

Michael Jordan mungkin salah satu pemain bola basket Amerika terhebat, tetapi dia juga seorang pria yang memiliki salah satu kue pengantin termahal di dunia. Seluruh biaya pernikahannya mencapai sekitar 10 juta dolar AS, dan kue acaranya berharga sekitar 11.000 dolar AS (Rp 163 juta). 

 

5. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Menurut USA Today, pernikahan Kim dan Kris menampilkan kue putih 10 tingkat dengan hiasan keping cokelat. Itu didasarkan pada kue pernikahan Duchess Kate Middleton dan Pangeran William, yang merupakan kue buah yang dilapisi lapisan gula yang dibuat dengan basis pasta gula. Seluruh kue berharga 20.000 dolar AS (Rp 297 juta).

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement