Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Manchester United Segera Umumkan Antony Sebagai Pemain Anyar

Rabu 22 Jun 2022 16:55 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Fabian Lustenberger (kiri) dari Young Boys beraksi melawan Antony (kanan) Ajax pada babak 16 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara BSC Young Boys dan Ajax Amsterdam di stadion Wankdorf di Bern, Swiss, beberapa waktu lalu.

Fabian Lustenberger (kiri) dari Young Boys beraksi melawan Antony (kanan) Ajax pada babak 16 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara BSC Young Boys dan Ajax Amsterdam di stadion Wankdorf di Bern, Swiss, beberapa waktu lalu.

Foto: EPA-EFE/ANTHONY ANEX
Antony mencatat 12 gol dan 10 assist dalam 33 penampilan musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United terus bekerja keras dalam upaya mereka untuk merekrut pemain baru musim panas ini dan menjelang akhir Juni, tidak ada satu wajah baru pun yang muncul sejak Erik ten Hag mengambil alih pada akhir musim lalu.

Pelatih asal Belanda memiliki tugas besar saat dia ingin membangun kembali skuad yang terkuras, dan sekarang telah terungkap bahwa dia menginginkan lima pemain baru musim panas ini. Meskipun sejauh ini dia gagal dalam upaya itu, kesepakan untuk pemain Ajax Amsterdam, Antony sepertinya sudah hampir selesai.

Baca Juga

Misi Erik ten Hag musim panas ini adalah untuk memulai membangun kembali skuad Manchester United secara menyeluruh dan telah diungkapkan oleh Manchester Evening News bahwa pelatih asal Belanda itu telah meminta lima pemain baru untuk membuat bola bergulir.

Namun di bulan sejak pertandingan terakhir United di musim Liga Primer Inggris 2021/22, tidak ada kesepakatan yang disepakati dan segalanya tampak suram, sementara kampanye yang akan datang dimulai hanya dalam waktu kurang dari tujuh minggu. Namun, diharapkan keadaan akan membaik, karena ofisial klub bekerja tanpa lelah dalam negosiasi.

Setelah banyak laporan yang menghubungkan Manchester United dengan duo defensif Ajax, Jurrien Timber dan Lisandro Martinez, Setan Merah telah meningkatkan pengejaran rekan setimnya Antony, dengan kesepakatan untuk pemain sayap Brasil dikatakan hampir selesai, sementara target utama Christian Eriksen dan Frenkie de Jong juga ada dalam daftar.

Menurut The Sun, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (22/6/2022), United sedang dalam negosiasi lanjutan dengan juara Eredivisie dan dilaporkan akan menyetujui biaya 40 juta poundsterling untuk pemain Brasil itu, dengan pejabat klub telah terbang ke Amsterdam pada Senin (20/6/2022) untuk pembicaraan resmi.

Antony mencatat 12 gol dan 10 assist dalam 33 penampilan musim lalu saat ia memainkan peran kunci dalam Ajax mengklaim gelar Belanda untuk ketiga kalinya masa jabatan Ten Hag, dan telah di radar klub Eropa lainnya musim panas ini.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA