Rabu 22 Jun 2022 16:26 WIB

Pembekalan Pengurus DPP untuk Kader DPD PDIP

Pembekalan yang bermaterikan tentang kinerja ideologis Kader PDIP..

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Kebudayaan yang juga Menteri Sosial Tri Rismaharini menyampaikan materi saat hari kedua Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022). Pembekalan yang bermaterikan tentang kinerja ideologis Kader PDIP di Pemerintahan tersebut diberikan kepada Ketua dan bendahara DPD PDIP untuk 34 provinsi serta gubernur dari para kepala daerah. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Kader yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyimak materi pembekalan yang diberikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Kebudayaan yang juga Menteri Sosial Tri Rismaharini saat hari kedua Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022). Pembekalan yang bermaterikan tentang kinerja ideologis Kader PDIP di Pemerintahan tersebut diberikan kepada Ketua dan bendahara DPD PDIP untuk 34 provinsi serta gubernur dari para kepala daerah. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Suasana pembekalan kepada kader PDI Perjuangan saat hari kedua Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022). Pembekalan yang disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Kebudayaan yang juga Menteri Sosial Tri Rismaharini bermaterikan tentang kinerja ideologis Kader PDIP di Pemerintahan tersebut diberikan kepada Ketua dan bendahara DPD PDIP untuk 34 provinsi serta gubernur dari para kepala daerah. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Kebudayaan yang juga Menteri Sosial Tri Rismaharini (kanan) didampingi Ketua DPP PDIP Bidang Penanggulangan Bencana, Ribka Tjiptaning (tengah) dan Kepala Badan Kebudayaan Nasional (BKN) Pusat PDIP Aria Bima (kiri) menyampaikan materi saat hari kedua Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022). Pembekalan yang bermaterikan tentang kinerja ideologis Kader PDIP di Pemerintahan tersebut diberikan kepada Ketua dan bendahara DPD PDIP untuk 34 provinsi serta gubernur dari para kepala daerah. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah petinggi partai PDIP menyampaikan materi saat hari kedua Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Pembekalan yang bermaterikan tentang kinerja ideologis Kader PDIP di Pemerintahan tersebut diberikan kepada Ketua dan bendahara DPD PDIP untuk 34 provinsi serta gubernur dari para kepala daerah. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement