Rabu 22 Jun 2022 11:00 WIB

Ten Hag Pastikan Harry Maguire Bertahan, Asalkan...

Ten Hag tidak memiliki rencana sama sekali untuk membiarkan Maguire pergi dari MU

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Erik ten Hag
Foto: AP/Peter Dejong
Erik ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Masa depan Harry Maguire dipertanyakan setelah ia tampil buruk pada kampanye 2021/2022 kemarin. Meski begitu, tersiar kabar apabila pelatih baru Erik ten Hag enggan melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail dikutip Sportsmole, Rabu (22/6) Ten Hag tidak memiliki rencana sama sekali untuk membiarkan Maguire meninggalkan Stadion Old Trafford.

Pelatih asal Belanda bahkan menganggap Maguire sebagai salah satu pilihan bek tengah di jantung pertahanan the Red Devils bersama Raphael Varane, pun Victor Lindelof.

Akan tetapi Maguire dipastikan bakal kehilangan ban kapten mengingat Ten Hag telah membicarakan persoalan itu beberapa bulan lalu.

Maguire, yang memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya, telah bermain 144 kali untuk United sejak bergabung dengan klub seharga 85 juta pounds pada 2019, termasuk 37 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Namun, mantan pemain Leicester City itu kehilangan tempat regulernya di starting lineup menjelang akhir musim lalu di bawah pelatih sementara Ralf Rangnick.

Maguire sendiri diklaim bakal berkompetisi dengan rekan setimnya demi mengamankan tempat utama. Terlebih, jika Ten Hag pun MU merekrut bek tengah baru pada mercato 2022 ini.

Duo Ajax Amsterdam, Jurrien Timber dan Lisandro Martinez telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dan bersatu kembali bekerja dengan mantan bos Ten Hag.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement