Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Soal Lewandowski, Bayern Tebar PHP kepada Barcelona

Rabu 22 Jun 2022 09:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Robert Lewandowski dari Bayern Munich selama pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara FC Bayern Muenchen dan VfB Stuttgart di Munich, Jerman, 08 Mei 2022.

Robert Lewandowski dari Bayern Munich selama pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara FC Bayern Muenchen dan VfB Stuttgart di Munich, Jerman, 08 Mei 2022.

Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
kubu Bayern Muenchen ingin mempertahankan Lewandowski

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Tim La Liga Spanyol Barcelona merasa buntu untuk mengamankan tanda tangan penyerang Robert Lewandowski. Pasalnya, kubu Bayern Muenchen terus menerus ingin mempertahankan sang pemain.

Sebelumnya Lewandowski mempertegas dirinya sudah tidak ingin lagi bermain untuk tim yang bermarkas di Stadion Allianz Arena.

Untuk itu penyerang asal Polandia berharap mencari pelabuhan berikutnya dengan Barca menjadi salah satu tim favorit mengamankan servis penyerang 33 tahun.

Akan tetapi, Bayern bersikeras bahwa mereka akan tetap mempertahankan Lewandowski di sisa masa kontraknya. Bahkan eks presiden Bayern, Uli Hoeness percaya Lewy akan tetap bertahan di klub berjuluk the Bavarian.

"Lewandowski bergabung dengan posisi FC Bayern yaitu, menggunakan hak untuk memenuhi kontrak jika tidak ada alternatif yang ditemukan. Saya berasumsi bahwa Robert akan menerimanya pada akhirnya," kata Uli Hoeness dilansir Barca Blaugranes, Rabu (22/6).

Alhasil kabar tersebut membuat Barca berada di posisi tidak aman. Terlebih, setelah Bayern berhasil mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool minat untuk melepas Lewandowski pun tak pernah pudar.

Sementara itu Die Bayern juga tidak menanggapi tawaran awal yang dibuat Barca untuk eks penyerang Borussia Dortmund tersebut.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA