Selasa 21 Jun 2022 22:50 WIB

Gelar Kesenian Bung Karno

Kegiatan yang diikuti anak-anak tersebut untuk mengenang perjuangan Soekarno..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang anak mewarnai gambar Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno saat gelar kesenian Bulan Soekarno di Anagata Merapi, Sumbung, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/6/2022). Kegiatan yang diikuti anak-anak dan berbagai komunitas kesenian tari itu bertujuan untuk memperingati dan mengenang perjuangan Soekarno. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah anak mewarnai gambar Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno saat gelar kesenian Bulan Soekarno di Anagata Merapi, Sumbung, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/6/2022). Kegiatan yang diikuti anak-anak dan berbagai komunitas kesenian tari itu bertujuan untuk memperingati dan mengenang perjuangan Soekarno. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah penari membawakan Tari Jemparingan saat gelar kesenian Bulan Soekarno di Anagata Merapi, Sumbung, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/6/2022). Kegiatan yang diikuti anak-anak dan berbagai komunitas kesenian tari itu bertujuan untuk memperingati dan mengenang perjuangan Soekarno. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Penari membawakan Tari Reog Ponorogo saat gelar kesenian Bulan Soekarno di Anagata Merapi, Sumbung, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/6/2022). Kegiatan yang diikuti anak-anak dan berbagai komunitas kesenian tari itu bertujuan untuk memperingati dan mengenang perjuangan Soekarno. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOYOLALI -- Seorang anak mewarnai gambar Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno saat gelar kesenian Bulan Soekarno di Anagata Merapi, Sumbung, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan yang diikuti anak-anak dan berbagai komunitas kesenian tari itu bertujuan untuk memperingati dan mengenang perjuangan Soekarno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement