Selasa 21 Jun 2022 19:09 WIB

Man United Dilaporkan Pantau Situasi Kroos di Real Madrid

Man United hampir merekrut Kroos dari Muenchen pada 2014.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid dan timnas Jerman, Toni Kroos. Kroos pada 2014 mengaku nyaris bergabung ke Manchester United.
Foto: AP/Bernat Armangue
Gelandang Real Madrid dan timnas Jerman, Toni Kroos. Kroos pada 2014 mengaku nyaris bergabung ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan memantau situasi Toni Kroos di Real Madrid. Sebab, pemain asal Jerman itu diklaim akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini.

Pemain berusia 32 tahun itu kembali menjadi pemain kunci bagi Los Blancos selama musim 2021/2022. Ia bermain sebanyak 44 pertandingan di semua kompetisi, menyumbang tiga gol, dan tiga assist.

Baca Juga

Kontrak Kroos akan berakhir pada akhir Juni 2022 mendatang. Mantan pemain Bayern Muenchen itu disebut-sebut tak mau memperpanjang kontraknya bersama Madrid. Kroos ingin meninggalkan ibu kota Spanyol tersebut.

Dikutip dari Sportsmole, Selasa (21/6/2022), Man United dikabarkan telah diberitahu perkembangan situasi Kroos. Iblis Merah juga membuka kemungkinan untuk menggaet dua gelandang tengah di bursa transfer musim panas.

Man United hampir merekrut Kroos dari Muenchen pada 2014. Tapi mantan pemain internasional Jerman itu akhirnya pindah ke Real Madrid. Total, Kroos sudah tampil sebanyak 365 kali untuk Los Blancos di semua kompetisi dengan meraih empat trofi Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement