Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Inter Milan: Lautaro Martinez tak Dijual

Selasa 21 Jun 2022 13:57 WIB

Red: Muhammad Akbar

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Salernitana dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Jumat, 4 Maret 2022.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Salernitana dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Jumat, 4 Maret 2022.

Foto: AP/Antonio Calanni
Giuseppe Marotta mengatakan Lautaro sangat diperlukan untuk klubnya

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — CEO Inter Milan mengatakan, klub sedang merampungkan transfer Paulo Dybala dan Romelu Lukaku dari Chelsea, sebaliknya akan berusaha keras mempertahankan Lautaro Martinez di San Siro.

Inter menjadi salah satu klub tersibuk dalam bursa transfer di mana pekan lalu berusaha menarik kembali Lukaku ke Milan dan merekrut Dybala yang meninggalkan Juventus akhir musim lalu.

Sebaliknya, sejumlah pemain mereka sendiri sedang diincar klub-klub lain, antara lain Milan Skriniar yang dibidik Paris Saint-Germain dan Lautaro yang diinginkan sejumlah tim Eropa.

Namun, Giuseppe Marotta mengatakan, Lautaro "sangat diperlukan" untuk klubnya, sekalipun mereka berusaha mempertajam lini serangnya degan mendatangkan Lukaku dan Dybala.

“Kami memiliki rencana bisnis dan harus mengakhiri jendela transfer dengan laba selain terus membuat skuad ini kuat dan kompetitif,” kata Marotta kepada Radio Rai ketika ditanya tentang masa depan Lautaro, Selasa (21/6/2022).

Dia menambahkan, "kami percaya Lautaro elemen yang sangat diperlukan untuk mencapai tujuan kami."

Marotta menandaskan masa depan Lautaro terpisah dari upaya mereka mengontrak Lukaku dan Dybala.

“Sulit memberikan jawaban yang tepat kepada mereka yang menanyai soal Lukaku dan Dybala. Mereka tujuan utama kami, tetapi kami perlu memikirkan implikasi keuangannya," kata Marotta seperti dilaporkan laman The Athletic.

“Kami lebih dulu berkonsentrasi kepada kedua pemain ini dan jika kami berhasil, maka bagus. Jika kita tidak bisa, kita akan fokus kepada tujuan lain. Bukan cuma satu pemain yang diperhitungkan, melainkan skuad, dan yang satu ini sudah sangat kuat."

 

sumber : antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA