Selasa 21 Jun 2022 12:06 WIB

Ethan Hawke Jadi The Grabber, Penjahat Penculik Anak-Anak, di The Black Phone

The Black Phone tayang di bioskop Indonesia pada 22 Juni 2022.

Aktor Ethan Hawke menjadi tokoh antagonis di film The Black Phone.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Ethan Hawke menjadi tokoh antagonis di film The Black Phone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ethan Hawke berbagi cerita tentang keterlibatannya di The Black Phone. Di film horor-thriller itu dia berperan sebagai "The Grabber", yakni penculik anak-anak yang keji.

Hawke mengungkapkan karakter yang ia mainkan menarik untuk diulik. Baginya, tokoh tersebut sudah "rusak" karena masa lalunya dengan keluarga dan lingkungan sekitarnya.

Baca Juga

"Dia jelas orang yang sangat rusak. Dalam sebuah film tentang orang tua yang meneruskan siksaan mereka dan bagaimana sang anak menghindarinya, dalam banyak hal, ini tentang bagaimana sebuah generasi mencoba menginjak-injak cinta yang ada di bawahnya," ungkap Hawke dalam siaran pers Universal Pictures, Selasa (21/6/2022).

"Saya pikir, dia merasakan rasa keadilan ketika menimbulkan rasa sakit pada orang lain karena apa yang dilakukan padanya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Hawke menceritakan pengalamannya saat memerankan si tokoh penjahat yang selalu mengenakan topeng ketika beraksi. Baginya, berakting dengan menggunakan topeng membuatnya "lebih bebas".

"Ada sesuatu yang membebaskan tentang (penggunaan) topeng itu. Ketika saya masih kecil, saya ingat pergi ke kelas drama dan mempelajari apa yang dapat dilakukan topeng terhadap bahasa tubuh dan suara, dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi hubungan pemain dengan penonton," kata pemain film Before Trilogy tersebut.

"Juga, hidup melalui pandemi, dengan wajah kami tertutup sepanjang waktu, saya merasa itu juga sangat menarik," imbuhnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement