Selasa 21 Jun 2022 12:25 WIB

MU Ingin Datangkan Eriksen dan De Jong

MU tidak panik tentang rumor Eriksen

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Erik ten Hag
Foto: AP/Peter Dejong
Erik ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menjadikan Christian Eriksen sebagai salah satu target transfer prioritasnya musim panas ini bersama gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Pemain internasional Denmark tersedia dengan status bebas transfer karena kontrak jangka pendeknya dengan Brentford berakhir pada akhir Juni 2022.

Dilaporkan The Times, Selasa (21/6) Manchester United telah bergerak dan menawarkan Eriksen kesepakatan untuk bergabung ke Stadion Old Trafford.

Diklaim MU berharap hubungan positif Ten Hag dengan Eriksen dapat membantu mengamankan kesepakatan. Namun, The Guardian menyebut preferensi Eriksen adalah kembali ke Spurs atau menandatangani kontrak baru dengan Brentford.

Laporan tersebut mengeklaim, MU tidak panik tentang rumor Eriksen, dan disebut sekarang merencanakan tawaran kedua untuk De Jong karena mereka ingin pemain internasional Belanda itu menjadi bagian dari tur pra-musim klub.

Berbicara tentang masa depannya akhir pekan kemarin, Eriksen bersikeras bahwa dia akan meluangkan waktu untuk memutuskan langkah selanjutnya.

"Ada banyak kriteria dan banyak hal berbeda di dalam keputusan seperti itu. Terkadang itu berjalan cepat dalam sepak bola, terkadang sedikit lebih lambat," kata Eriksen.

Eks pemain Inter Milan pun harus membuat keputusan terbaik dan tidak terburu-buru.

"Ponsel saya tetap menyala, tetapi saya juga cukup mengenal agen saya untuk mengetahui bahwa dia hanya menelepon jika ada sesuatu yang menarik," sambung dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement