Selasa 21 Jun 2022 11:20 WIB

Marotta Pastikan Inter Milan Jual Bek Tengah

Chelsea dan Tottenham Hotspur telah dikaitkan dengan kedua bek Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Giuseppe Marotta
Foto: EPA/VENEZIA FILIPPO
Giuseppe Marotta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta membuka harapan bagi klub peminat Chelsea dan Tottenham Hotspur untuk bisa mengamankan tanda tangan Milan Skriniar pun Alessandro Bastoni.

Marotta telah membuka asa klub asal Inggris untuk merekrut dua bek mereka pada jendela transfer musim panas kali ini.

Sebagai mana diketahui Chelsea dan Tottenham Hotspur telah dikaitkan dengan kedua bek musim panas ini.

Spurs menjadikan Bastoni sebagai target utama bek tengah mereka, sementara Skriniar juga menjadi opsi menarik lainnya bagi the Lilywhites.

Sementara pelatih the Blues, Thomas Tuchel sangat ingin menandatangani bek tengah menyusul kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Inter berharap untuk menandatangani baik Romelu Lukaku pun Paulo Dybala bulan ini dan Marotta mengakui mereka harus menyeimbangkan neraca keuangan.

"Tentu saja lebih mudah untuk mengganti bek tengah daripada seorang striker. Kami mungkin akan terpaksa menjual seseorang di posisi bek," kata Marotta keada Radio Rai dilansir Football Italia, Selasa (21/6).

Akan tetapi, Marotta menegaskan La Beneamata tidak akan melepas Lautaro Martinez mengingat striker asal Argentina itu menjadi pemain kunci skuad besutan Simone Inzaghi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement