Selasa 21 Jun 2022 10:36 WIB

Juventus Gigit Jari David Neres Merapat ke Benfica

Neres telah menandatangani kontrak hingga 2027 bersama Benfica

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
David Neres
Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
David Neres

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- David Neres yang sempat menjadi target transfer Juventus pada musim panas ini, telah menuntaskan kepindahannya secara resmi ke Benfica.

Bianconeri berada di pasar untuk pemain sayap baru termasuk tertarik mengikat Angel Di Maria, yang berstatus bebas agen setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Di Maria tetap menjadi target utama mereka, mereka berjuang untuk mendapatkan kesepakatan disamping beberapa nama yang kerap dikaitkan dengan klub sukses Italia.

Selain Neres, ada pemain internasional Italia milik Sassuolo, Domenico Berardi. Tetapi pemain internasional Brasil itu tidak akan bergabung dengan Juve lantaran ia sekarang resmi menjadi penggawa Benfica.

Dilansir Football Italia, Selasa (21/6) raksasa Portugal mengonfirmasi, Neres telah menandatangani kontrak hingga 2027. Neres bersama mantan gelandang Fiorentina dan Milan Manuel Rui Costa, yang merupakan direktur olahraga klub telah melakukan foto bersama pun meresmikan prekrutan tersebut.

Neres adalah bagian dari tim Ajax yang mencapai semifinal Liga Champions 2019, mengalahkan Juve dalam perjalanan kompetisi tersebut.

Adapun pemain 25 tahun sejatinya telah bergabung dengan Shakhtar Donetsk pada Januari 2022 tetapi invasi Rusia ke Ukraina pada Februari menyebabkan kesepakatan dibatalkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement