Selasa 21 Jun 2022 06:10 WIB

Bradley Cooper Kesal Diledek Sutradara Terkenal Soal Nominasi Oscar

Bradley Cooper sudah berkali-kali mendapat nominasi Oscar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bradley Cooper belum pernah meraih Piala Oscar.
Foto: EPA
Aktor Bradley Cooper belum pernah meraih Piala Oscar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bradley Cooper mengungkapkan bahwa seorang sutradara terkenal pernah mengejeknya karena memiliki tujuh nominasi Oscar sepanjang kariernya. Dalam sesi podcast SmartLess, dia mengatakan bahwa ledekan itu didengarnya saat musim penghargaan untuk film yang dibintanginya bersama Lady Gaga, A Star Is Born.

Cooper dinominasikan untuk tiga Oscar pada kesempatan itu, menambah empat nominasi yang telah dia dapatkan sebelumnya. Di sebuah pesta, Cooper mengaku bertemu dengan seorang sutradara terkenal yang mengolok-olok nominasinya di hadapan seorang aktor terkenal.

Baca Juga

"Di dunia apa kita hidup, di mana Anda punya tujuh nominasi dan dia hanya mendapat tiga?" kata sutradara tersebut saat membandingkan Cooper dan aktor satunya.

"Saya seperti ‘bro, kenapa kamu begitu berengsek?’ Saya tidak akan pernah melupakan kejadian itu," kata Cooper, seperti dilansir NME, Selasa (21/6/2022).

Pada episode siniar yang sama, Cooper membahas perjuangan masa lalunya dengan kecanduan narkoba dan alkohol. Aktor itu mengingat suatu waktu pada tahun 2004 di mana pembawa acara dan aktor Will Arnett mampir ke rumahnya sore hari dan memperhatikan bahwa Cooper belum membiarkan anjingnya keluar untuk buang air kecil.

"Itu adalah pertama kalinya saya menyadari bahwa saya memiliki masalah dengan obat-obatan dan alkohol. Will saat itu menegur dengan tegas, dan itu mengubah seluruh hidup saya," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement