Senin 20 Jun 2022 18:45 WIB

Tera Ulang Timbangan Pedagang Rutin Dilakukan Setahun Sekali

Tera timbangan dilakukan guna melindungi konsumen mendapatkan takaran yang sesuai..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas bidang Metrologi Dinas Perdagangan dan Perindustrian melakukan tera ulang timbangan milik pedagang di Balai Desa Grogol, Kediri, Jawa Timur, Senin (20/6/2022). Tera timbangan yang dilakukan setahun sekali tersebut guna melindungi konsumen agar mendapatkan hasil penimbangan yang sesuai takaran. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Petugas bidang Metrologi Dinas Perdagangan dan Perindustrian memasukkan lempengan besi pada pemberat timbangan saat tera ulang timbangan milik pedagang di Balai Desa Grogol, Kediri, Jawa Timur, Senin (20/6/2022). Tera timbangan yang dilakukan setahun sekali tersebut guna melindungi konsumen agar mendapatkan hasil penimbangan yang sesuai takaran. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Petugas memperbaiki timbangan milik pedagang sebelum dilakukan tera ulang di Balai Desa Grogol, Kediri, Jawa Timur, Senin (20/6/2022). Tera timbangan yang dilakukan setahun sekali oleh petugas bidang Metrologi Dinas Perdagangan dan Perindustrian tersebut guna melindungi konsumen agar mendapatkan hasil penimbangan yang sesuai takaran. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KEDIRI -- Petugas bidang Metrologi Dinas Perdagangan dan Perindustrian melakukan tera ulang timbangan milik pedagang di Balai Desa Grogol, Kediri, Jawa Timur, Senin (20/6/2022).

Tera timbangan yang dilakukan setahun sekali tersebut guna melindungi konsumen agar mendapatkan hasil penimbangan yang sesuai takaran. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement