Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Wahana Jujutsu Kaisen akan Hadir di Universal Studio Jepang  

Senin 20 Jun 2022 02:55 WIB

Rep: Silvy Dian Setiawan / Red: Friska Yolandha

Universal Studio di Osaka, Jepang. Universal Studio Jepang menjadi salah satu taman bermain terbesar yang menghadirkan berbagai wahana anime Jepang.

Universal Studio di Osaka, Jepang. Universal Studio Jepang menjadi salah satu taman bermain terbesar yang menghadirkan berbagai wahana anime Jepang.

Foto: flickr
Wahana Jujutsu Kaisen hadir pada musim gugur pada tahun ini atau September 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Universal Studio Jepang menjadi salah satu taman bermain terbesar yang menghadirkan berbagai wahana anime Jepang. Sejumlah anime besar dan hit dijadikan sebagai atraksi hiburan mulai dari Attack on Titan, One Piece, hingga Sailor Moon. 

Namun, Universal Studio akan menghadirkan atraksi hiburan dari anime lainnya, yakni Jujutsu Kaisen. Kolaborasi antara Universal Studio Jepang dengan Jujutsu Kaisen ini sudah dapat dipastikan.

Baca Juga

Rencananya wahana Jujutsu Kaisen akan hadir di Universal Studio Jepang pada musim gugur 2022 ini yakni pada September 2022, seperti dilansir dari ComicBook.

Dihadirkannya wahana ini di Universal Studio dapat menjadi salah satu destinasi wisata pilihan, khususnya bagi penggemar anime. Meskipun begitu, untuk penggemar anime Jujutsu Kaisen di luar Jepang belum dapat menyaksikan wahana tersebut di Universal Studio yang ada di luar Jepang.

Di Amerika Utara saja misalnya, Universal Studio belum memberikan informasi apapun terkait akan dihadirkannya wahana anime Jepang, termasuk Jujutsu Kaisen. Baik di Universal Studio Orlando maupun di Universal Studio Hollywood.

Jujutsu Kaisen sendiri menjadi salah satu anime yang hit baru-baru ini. Terlebih sejak ditayangkannya prequel movie Jujutsu Kaisen 0 sejak Desember 2021 lalu, dengan menghasilkan ratusan juta dolar Amerika Serikat. 

Jujutsu Kaisen 0 tercatat menjadi film anime terbesar ke-7 sepanjang masa di seluruh dunia. Peringkat ini dilaporkan oleh website The Numbers beberapa waktu lalu berdasarkan pendapatan yang dihasilkan oleh film tersebut di seluruh dunia.

Setelah Jujutsu Kaisen 0 ditayangkan, mata penggemar anime pun juga tertuju pada season kedua dari Jujutsu Kaisen. Digarap oleh MAPPA Studio, Jujutsu Kaisen Season 2 rencananya akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA