Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Meski Kalah di Indonesia Open 2022, Ahsan/Hendra Tetap Dapat Dukungan Penonton

Senin 20 Jun 2022 01:00 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan.

Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan
Dua fan mendapat kesempatan berjumpa langsung dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan para suporter bulu tangkis Tanah Air saat perhelatan Indonesia Open 2022 sangat maksimal. Ajang bergengsi yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, semakin semarak dengan teriakan, tepuk tangan, dan yel-yel dari penonton memberi semangat.

Dukungan pun tak terbatas pada pemain tuan rumah dan pemain asing saja, tetapi juga buat pemain yang terhenti di tiap babak. Seperti halnya duet kawakan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang menelan kekalahan di babak pertama Indonesia Open 2022, tetapi tetap mendapat apresiasi positif dari para pendukungnya.

Baca Juga

Adalah pabrikan minuman mineral Le Mineral yang mempertemukan Ahsan/Hendra dengan para penggemar sekaligus pendukungnya di Istora Senayan beberapa waktu lalu. Para penonton dan suporter bisa leluasa berfoto, meminta tanda tangan, dan berbincang singkat dengan ganda putra berjulukan the Daddies itu.

Le Minerale terus menunjukkan keseriusan pada bulu tangkis Indonesia dan penonton. Setelah menjadi salah satu sponsor di Indonesia Open 2022, Le Minerale memberikan kesempatan kepada dua fan untuk bertemu dengan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dua fans Ahsan/Hendra yakni Farah (21 tahun), mahasiswi asal Tangerang Selatan, dan Ratna (24), mahasiswi dari Yogyakarta turut hadir dalam kegiatan itu. Mereka adalah admin dari akun fanbase Ahsan/Hendra bernama Daddies Archive.

"Sebelum bertemu, rasanya lemas, deg-degan. Pas sudah bertemu, kami berusaha lakukan wishlist dan alhamdulillah bisa kesampaian semua. Daddies ramah, humble. Mereka keren banget," kata Farah yang menangis bahagia usah pertemuan itu.

"Saya bisa minta tanda tangan, ngobrol, berinteraksi dengan Daddies. Sungguh tidak menyangka," sambung Ratna dalam rilis tertulis.

Kiprah Le Minerale sebagai Official Mineral Water di Indonesia Open 2022 diwujudnyatakan dengan terus mendukung perhelatan bulu tangkis serta mengakomodasi keinginan para pendukung pemain Indonesia.

"Terima kasih buat Le Minerale karena sudah memberi kami kesempatan untuk bertemu Daddies. Terima kasih telah memperlakukan kami dengan baik sebagai fans The Daddies," ucap Ratna.

"Apapun keadaannya, kami sebagai fans akan selalu mendukung brand yang support The Daddies," tutup Farah.

Hendra/Ahsan tersingkir di babak pertama turnamen berlevel BWF Super 1000 pada Rabu (15/6/2022). Duet Cina, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi mengalahkan Hendra/Ahsan dengan skor 21-17, 24-22.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA