Ahad 19 Jun 2022 05:36 WIB

Kebahagiaan Ibu Mursinah kian Berdaya Bersama BMH

Ia senang berbagi makanan gratis untuk pelanggan yang makan di warungnya.

Ibu Mursinah, salah satu penerima manfaat bantuan ekonomi dari BMH  DI Yogyakarta.
Foto: Dok BMH
Ibu Mursinah, salah satu penerima manfaat bantuan ekonomi dari BMH DI Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ibu Mursinah namanya. Ia merupakan salah satu penerima manfaat bantuan ekonomi dari Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  DI Yogyakarta..

"Alhamdulillah ada kemajuan dan bahkan antusiasme  untuk lebih terampil dalam usahanya," terang Kadiv Program dan Pemebrdayaan BMH DI Yogyakarta, M  Natsir  dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (17/06).

Satu indikasi itu tampak sekali kala berbagi makanan gratis untuk pelanggan yang makan di warungnya. Hal itu dia lakukan melalui kegiatan Jumat Berbagi.

Usaha bisnis  itu hadir sebagai buah dari harapan Mursinah untuk mandiri. Belakangan ia mulai berkeinginan bisa berbagi kepada para pelanggan yang mampir ke warungnya.

 

"Insya Allah sebagai rasa syukur kepada Allah. Bersama teman BMH telah memiliki usaha yang mencukupi kebutuhan kami," ungkapnya sumringah.

BMH pun menyambut harapan itu. "BMH sangat mengapresiasi keinginan Ibu Mursinah untuk berbagi makanan gratis kepada para pelanggannya. Tentunya kami bangga, walaupun keuntungannya belum seberapa, tapi jiwa kepeduliaannya sangat tinggi," imbuh M. Natsir.

Warung angkringan yang berada di Jalan Gambiran Warung Boto, Umbulharjo, Sleman, Yogyakarta memiliki ciri khas sambal teri ijo  yang membuat pelanggan ketagihan.

"Saya biasa makan di warung angkringan ini, karena ketagihan dengan sambal teri ijonya," ungkap salah satu pelanggan kepada BMH saat menikmati hidangan dari warung Ibu Mursinah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement