Sabtu 18 Jun 2022 23:36 WIB

Pelatihan Digitalpreuneur bagi Santri di Tasikmalaya

Agar santri mampu beradaptasi dan menguasai keterampilan ekonomi kreatif digital..

Rep: Adeng Bustomi/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) memberikan pelatihan pada acara Santri Digitalpreaneur Indonesia di Masjid Al-Fattah Pondok Pesantren Indrisiyah, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022). Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan pelatihan kepada santri agar mampu beradaptasi dan menguasai keterampilan ekonomi kreatif digital khususnya di subsektor aplikasi, pengembangan permainan, TV dan radio, serta membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Sejumlah santriwati mengikuti pelatihan Digitalpreaneur Indonesia di Masjid Al-Fattah Pondok Pesantren Indrisiyah, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022). Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan pelatihan kepada santri agar mampu beradaptasi dan menguasai keterampilan ekonomi kreatif digital khususnya di subsektor aplikasi, pengembangan permainan, TV dan radio, serta membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno ikut bernyanyi marawis pada acara Santri Digitalpreaneur Indonesia di Masjid Al-Fattah Pondok Pesantren Indrisiyah, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022). Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan pelatihan kepada santri agar mampu beradaptasi dan menguasai keterampilan ekonomi kreatif digital khususnya di subsektor aplikasi, pengembangan permainan, TV dan radio, serta membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Menparekraf, Sandiaga Uno, memberikan sambutan dalam peluncuran program Santri Digitalpreneur di Pesantren Idrisiyyah, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (18/6/2022). (FOTO : Republika/Bayu Adji )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah santriwati mengikuti pelatihan Digitalpreaneur Indonesia di Masjid Al-Fattah Pondok Pesantren Indrisiyah, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan pelatihan kepada santri agar mampu beradaptasi dan menguasai keterampilan ekonomi kreatif digital khususnya di subsektor aplikasi, pengembangan permainan, TV dan radio, serta membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement