Sabtu 18 Jun 2022 16:16 WIB

Bersaing dengan MU dan Arsenal, PSG Siap Amankan Tanda Tangan Vitinha

PSG telah mengaktifkan klausul rilis 40 juta euro dalam kontrak Vitinha bersama Porto

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pemain FC Porto Vitinha.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Pemain FC Porto Vitinha.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) disebut memenangkan persaingan dengan Manchester United (MU) pun Arsenal untuk mengamankan tanda tangan gelandang tengah FC Porto, Vitinha pada bursa transfer musim panas ini.

Pesepak bola berusia 22 tahun menjadi salah satu gelandang paling diminati di pasar transfer kali ini setelah tampil ciamik bersama Porto musim ini.

Manchester United (MU), Arsenal, West Ham United, Newcastle United, dan Everton semuanya memantau situasi Vitinha bersama tim asal Portugal.

Akan tetapi 90min, Sabtu (18/6) menurunkan kabar apabila PSG telah mengaktifkan klausul rilis 40 juta euro dalam kontrka Vitinha bersama Porto.

Tim berjuluk Les Rouge et Blue tersebut disebut akan menandatangani kontrak lima tahun di Parc des Princes, sekaligus menjadi penandatanganan pertama klub di bawah kepemimpinan direktur baru Luis Campos.

Vitinha pernah menghabiskan musim 2020/2021 dengan status pinjaman di klub Inggris Wolverhampton Wanderers tetapi gagal meninggalkan kesan positif selama berada di Stadium Molineux, hanya bermain 22 kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Namun kembali ke Porto, ia memainkan peran utama saat pasukan Sergio Conceicao meraih gelar Liga Portugal. Apabila resmi merapat ke PSG, Vitinha akan bergabung dengan sesama pemain internasional Portugal yakni Nuno Mendes dan Danilo Pereira di ibukota Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement