Sabtu 18 Jun 2022 09:40 WIB

Petinggi Sassuolo Pastikan Scamacca Diinginkan PSG

Sejumlah tim elite Eropa menginginkan tanda tangan Scamacca.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gianluca Scamacca dari Sassuolo merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia. Sejumlah tim elite Eropa menginginkan tanda tangan Scamacca.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Gianluca Scamacca dari Sassuolo merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia. Sejumlah tim elite Eropa menginginkan tanda tangan Scamacca.

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Nama Gianluca Scamacca, salah satu yang sering dibahas pada bursa transfer edisi terkini. Penyerang 23 tahun itu masih berkostum Sassuolo.

Sejumlah tim elite Eropa menginginkan tanda tangannya. Itu termasuk Paris Saint-Germain (PSG). CEO I Neroverdi, Giovanni Carnevali mengonfirmasi striker timnya, didekati Jawara Prancis.

Baca Juga

"Kepada Sky Sport, Carnevali mengatakan, Direktur Olahraga PSG yang baru, Luis Campos menyatakan minta untuk mengontrak Scamacca," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Sabtu (18/6/2022).

Les Parisiens berupaya mengurangi amunisinya terlebih dahulu, sebelum bermanuver. Terutama di lini depan. Ada penumpukan di sektor tersebut.

Dua nama mendekat ke pintu keluar Parc des Princes. Pertama Mauro Icardi. PSG sampai meminta super agen, Jorge Mendes, agar memindahkan Icardi ke Wolverhampton Wanderers.

Berikutnya, Arnaud Kalimuendo. Kehadiran Kalimuendo juga membuat surplus di area penyerangan Les Rouge-et-Bleu. Leeds United tertarik menampung striker 20 tahun itu.

Jika beberapa nama di atas sudah hengkang, PSG langsung berkreasi di bursa transfer. Scamacca masuk radar. Itu karena penampilan sang wonderkid sepanjang musim lalu.

Jebolan tim yunior PSV Eindhoven mencetak 16 gol dalam 38 laga di berbagai ajang. Ia mulai sering dipanggil tim nasional Italia. Ia ikut membela Gli Azzurri pada UEFA Nations League edisi terkini.

Bukan hanya PSG yang meminati Scamacca. Arsenal juga tertarik menampung pria kelahiran Roma itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement