Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Banjarnegara

14 PNS Rutan Banjarnegara Menyandang Pangkat Baru

Info Terkini | Friday, 17 Jun 2022, 08:48 WIB

Banjarnegara - Bertempat di Aula Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara, Karyono Bc.IP.,S.H selaku Kepala Rutan Banjarnegara memimpin pelantikan kenaikan pangkat ke 14 orang Pegawainya, Kamis, (16/6/2022).

Saat memimpin pelantikan, Kepala Rutan Banjarnegara menyematkan tanda pangkat baru kepada 14 orang pegawainya. 14 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut disematkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama.

"Kini 14 orang PNS pangkatnya naik satu tingkat lebih tinggi yaitu 10 orang berpangkat pengatur muda tingkat satu, 3 orang penata muda tingkat satu dan 1 orang berpangkat penata tingkat satu", katanya saat menyampaikan sambutan usai penyematan tanda pangkat.

Menurutnya kenaikan pangkat merupakan hadiah dari bangsa ini.

"Kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan dari negara atas kinerja yang telah dilakukan, tidaklah mudah untuk menggapai itu, perlu kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan iklas", katanya.

Karyono juga menegaskan jika tanda Pangkat yang berada dipundak bukan untuk hiasan belaka namun merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus diemban dengan baik.

Sementara itu mengakhiri sambutannya, Kepala Rutan Banjarnegara mengucapan selamat dan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada ke 14 orang pegawainya yang telah naik pangkat.

"Selamat menyandang pangkat yang baru, tingkatkan loyalitas prestasi serta dedikasi untuk Bangsa ini", pungkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image