Jumat 17 Jun 2022 17:43 WIB

Froyo Resmi Jadi Mitra Agensi Digital OCBC NISP

Froyo mengumumkan kerjasama terbarunya dengan Bank OCBC NISP.

Kiri-kanan: Lisa Putri (Strategy Director), Zehrina Riskyankeiko (Managing Director), Thufeil Izz (Creative Director)
Foto: istimewa
Kiri-kanan: Lisa Putri (Strategy Director), Zehrina Riskyankeiko (Managing Director), Thufeil Izz (Creative Director)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Froyo mengumumkan kerjasama terbarunya dengan Bank OCBC NISP. Froyo yang berada di bawah naungan holding ALVA akan bertindak sebagai mitra agensi digital bagi Bank OCBC NISP selama setahun mendatang.

"Penunjukan ini dilakukan untuk membantu pencapaian tujuan Bank, yaitu mendorong Generasi Milenial dan Z agar lebih sehat secara finansial (financially fit) melalui pendekatan yang lebih segar, kreatif, dan relevan dengan keseharian mereka,"ungkap Amir Widjaya, Marketing & Lifestyle Business Division Head of OCBC NISP dalam siaran persnya, Jumat (17/6/2022).

Baca Juga

Direktur Froyo Zehrina Riskyankeiko menyambut kuartal kedua tahun 2022 dengan menandatangani kesepakatan kemitraan dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni OCBC NISP. Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan kemitraan strategis tersebut, Bank OCBC NISP dengan Froyo telah menyusun sebuah strategi manuver digital dengan konsep kreatif yang berbeda dari sebelumnya, ungkap Direktur Froyo tersebut.

Lebih lanjut, pendekatan kreatif akan menjadi kunci kampanye digital Froyo untuk bersama-sama mewujudkan misi besar Bank OCBC NISP. Kampanye digital ini rencananya akan melibatkan Generasi Milenial dan Z melalui kanal-kanal media sosial dalam wadah sejumlah aktivitas digital yang menarik dan unik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement