Jumat 17 Jun 2022 16:44 WIB

Universitas BSI Kampus Tangerang Hadir dalam Wisuda SMA dan SMK PGRI 109 Kota Tangerang

Acara diadakan sebagai bentuk kepedulian sekolah kepada siswa/i menyambut masa akhir

SMA dan SMK PGRI 109 Kota Tangerang sukses menggelar acara prosesi wisuda yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Hotel Olive Tangerang, pada Senin, (13/6/2022) kemarin.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
SMA dan SMK PGRI 109 Kota Tangerang sukses menggelar acara prosesi wisuda yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Hotel Olive Tangerang, pada Senin, (13/6/2022) kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- SMA dan SMK PGRI 109 Kota Tangerang sukses menggelar acara prosesi wisuda yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Hotel Olive Tangerang, pada Senin, (13/6/2022) kemarin. 

Erriani Setyati, selaku Kepala Sekolah dari SMA 109 Kota Tangerang mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sekolah terhadap para siswa/i dalam menyambut kelulusannya. 

“Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian sekolah kepada siswa/i dalam menyambut pelepasan masa akhir sekolah, yang akan memasuki dunia kerja ataupun dunia perkuliahan,” ujar Erriani.

Senada dengan itu, Waryono, selaku Kepala Sekolah SMK 109 Kota Tangerang menambahkan, bahwa acara wisuda berjalan dengan lancar dan khidmat. Acara berlangsung secara khidmat, dengan penyematan kalung simbolik prosesi wisuda kepada masing-masing siswa/i dengan menaiki panggung kehormatan secara bergantian. Dimulai seluruh siswa SMA, lalu diikuti oleh seluruh siswa SMK,” tambah Waryono, dalam keterangan tertulis, Jumat (17/6/2022). 

Tak hanya siswa/i SMA dan SMK PGRI 109 Tangerang yang hadir pada acara tersebut, banyak juga sponsor yang hadir untuk meramaikan kegiatan wisuda, salah satunya Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tangerang. 

Nandi Susila, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tangerang, memaparkan bahwa, SMA/SMK PGRI 109 Tangerang adalah relasi dekat dari kampus Universitas BSI kampus Tangerang. Sehingga ia mengucapkan rasa bangganya karena bisa berpartisipasi dalam kegiatan wisuda tersebut. 

“Selamat kepada seluruh siswa/i kelas XII SMA/SMK PGRI 109 Tangerang yang telah mengikuti prosesi wisuda dan mencapai kelulusan sekolah. Saya mendo’akan kepada  siswa/i dapat terus menempuh pendidikan tinggi agar dapat meraih masa depan yang lebih baik,” ucap Nandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement