Jumat 17 Jun 2022 11:27 WIB

Sebelum Ditikam Suaminya, Aktris Korea Ini Sempat Hubungi Polisi

Sebelum Ditikam Suaminya, Aktris Korea Ini Sempat Hubungi Polisi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan.

VIVA – Aktris Korea Selatan yang menjadi korban penikaman suaminya ternyata telah mencoba menelepon polisi sebanyak dua kali sebelum serangan itu terjadi.

Dilansir Allkpop, polisi mengungkapkan bahwa pada Rabu 15 Juni 2022, sang aktris pertama kali menelepon polisi pada hari Senin 13 Juni pukul 11:43 malam waktu setempat untuk meminta mereka mengeluarkan suaminya dari rumahnya.

Pasangan yang telah menikah secara diam-diam ini tidak lagi tinggal bersama. Pada malam itu, meskipun tidak ada luka secara fisik tetapi tampak ada perselisihan yang telah terjadi.

Kemudian, sang suami kembali mendatangi apartemen aktris tersebut dan mencoba masuk secara paksa pada 14 Juni dini hari. Aktris tersebut kembali menelepon polisi namun suaminya pergi terlebih dahulu sebelum polisi tiba.

 

Sang suami yang kabarnya adalah aktor itu mengancam akan melukai dirinya sendiri. Seorang pejalan kaki melaporkan kepada polisi bahwa ia melihat aktor tersebut menikam bagian kakinya sendiri.

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, sang suami kembali ke rumah aktris tersebut dan menunggunya mengantar putrinya ke sekolah. Itu lah saat di mana aktor tersebut menikam istrinya secara brutal.

Aktris tersebut kabarnya tidak mengalami luka yang fatal, sedangkan sang suami diamankan dengan tuduhan percobaan pembunuhan.

Sebelumnya, berita heboh di Korea Selatan yang mengabarkan bahwa seorang aktris berusia 40 tahunan telah ditikam di bagian leher oleh suaminya sendiri.

Dia dikabarkan adalah seorang model yang memulai debut sebagai penyanyi kemudian debut kembali sebagai aktris setelah grupnya bubar. YouTuber Lee Jin Ho mengklaim bahwa wanita tersebut bukanlah dari kalangan aktris yang populer di Korea Selatan.

Identitas keduanya masih menjadi rahasia, namun disebutkan bahwa sang suami juga merupakan aktor Korea Selatan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement