Jumat 17 Jun 2022 10:46 WIB

Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Lhokseumawe di Bandara SIM

267 calon jamaah haji Aceh Utara dan 130 asal Kota Lhokseumawe diberangkatkan..

Rep: Rahmad/ Red: Yogi Ardhi

Keluarga jamaah calon haji melambaikan tangan saat pemberangkatkan bus dari halaman Masjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (16/6/2022) malam. Sebanyak 267 calon haji asal Aceh Utara dan 130 calon haji asal Kota Lhokseumawe yang tergabung dalam kloter II embarkasi Aceh tersebut diberangkatkan ke Mekkah melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh dengan pesawat Garuda Indonesia. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Suasana malam pemberangkatan jamaah calon haji di halaman Masjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (16/6/2022) malam. Sebanyak 267 calon haji asal Aceh Utara dan 130 calon haji asal Kota Lhokseumawe yang tergabung dalam kloter II embarkasi Aceh tersebut diberangkatkan ke Mekkah melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh dengan pesawat Garuda Indonesia. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Jamaah calon haji mencium anak putrinya yang menangis saat pemberangkatkan dari halaman Masjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (16/6/2022) malam. Sebanyak 267 calon haji asal Aceh Utara dan 130 calon haji asal Kota Lhokseumawe yang tergabung dalam kloter II embarkasi Aceh tersebut diberangkatkan ke Mekkah melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh dengan pesawat Garuda Indonesia. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LHOKSEUMAWE -- Jamaah calon haji mencium anak putrinya yang menangis saat pemberangkatkan dari halaman Masjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (16/6/2022) malam.

Sebanyak 267 calon haji asal Aceh Utara dan 130 calon haji asal Kota Lhokseumawe yang tergabung dalam kloter II embarkasi Aceh tersebut diberangkatkan ke Mekkah melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh dengan pesawat Garuda Indonesia. ANTARA FOTO

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement