Jumat 17 Jun 2022 06:06 WIB

Rima Melati Idap Dekubitus, Jenny Rachman Ungkap Kondisi Terkini

Rima Melati Idap Dekubitus, Jenny Rachman Ungkap Kondisi Terkini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rima Melati mengenakan busana karya Ramli
Rima Melati mengenakan busana karya Ramli

VIVA – Aktris senior Rima Melati saat ini sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, Rima sempat dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU).

Informasi tersebut disampaikan oleh sahabat dekat Rima Melati, aktris senior Widyawati dalam video yang diunggah di akun YouTube STARPRO Indonesia, beberapa waktu yang lalu. Rima dirawat di rumah sakit karena penyakit dekubitus.

"Karena ikubitus, luka yang di belakang, yang kalau kita terlalu lama tidur, itu jadi kemana-mana," kata Widyawati, dikutip VIVA, Kamis, 16 Juni 2022.

"Sudah, saya sudah dua kali (jenguk). Dan setiap pagi saya pasti kontak anaknya, menanyakan kondisinya. Tadi pagi sempat anaknya bilang demamnya sempat turun tapi kemaren naik lagi dan masih di 38 derajat," katanya.

Tepat pada hari Rabu, 15 Juni 2022, aktris senior sekaligus politisi, Jenny Rachman, mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menjenguk Rima Melati di rumah sakit. Tidak sendiri, Jenny datang menjenguk dengan beberapa orang lainnya.

Dalam video itu, Rima tampak terngah berbaring di atas ranjang rumah sakit. Jenny tidak memperlihatkan wajah Rima. Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya itu, Jenny memberi doa terbaik untuk kesembuhan Rima Melati.

"Doa penuh kasih sayang untuk mba Rima Melati, semoga segera Sembuh Kembali," tulis Jenny Rachman dikutip VIVA.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement