Kamis 16 Jun 2022 16:29 WIB

Peresmian Peningkatan Aksesibilitas dan Penataan Stasiun Pondok Ranji

Revitalisasi stasiun akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kanan) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri), Komisaris Utama KAI Said Aqil Siroj (kedua kanan) dan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie (kanan) menyampaikan keterangan pers pada Peresmian Peningkatan dan Aksesibilitas dan Penataan Stasiun Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (16/6/2022). Menteri Perhubungan mengatakan revitalisasi stasiun tersebut akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk menggunakan transportasi publik. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) dan Komisaris Utama KAI Said Aqil Siroj (kiri) tiba menghadiri Peresmian Peningkatan dan Aksesibilitas dan Penataan Stasiun Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (16/6/2022). Menteri Perhubungan mengatakan revitalisasi stasiun tersebut akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk menggunakan transportasi publik. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) menandatangani prasasti disaksikan Komisaris Utama KAI Said Aqil Siroj (kiri) pada Peresmian Peningkatan dan Aksesibilitas dan Penataan Stasiun Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (16/6/2022). Menteri Perhubungan mengatakan revitalisasi stasiun tersebut akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk menggunakan transportasi publik. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG SELATAN -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie (kanan) menyampaikan keterangan pers pada Peresmian Peningkatan dan Aksesibilitas dan Penataan Stasiun Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (16/6/2022).

Menteri Perhubungan mengatakan revitalisasi stasiun tersebut akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk menggunakan transportasi publik. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement