Kamis 16 Jun 2022 15:24 WIB

Antonio Banderas Kagum dengan Kostum Harrison Ford di Indiana Jones 5

Antonio Banderas tak membocorkan perannya di Indiana Jones 5.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Antonio Banderas di Festival Film Cannes ke-72 di Prancis. Banderas beradu akting dengan Harrison Ford di Indiana Jones 5.
Foto: Arthur Mola/Invision/AP
Antonio Banderas di Festival Film Cannes ke-72 di Prancis. Banderas beradu akting dengan Harrison Ford di Indiana Jones 5.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antonio Banderas masih terbayang-bayang saat pertama kali dirinya melihat kostum Harrison Ford di Indiana Jones 5. Penggambaran kostum karakter ikonik itu membuatnya terkesima.

Banderas menjadi lawan main Ford dalam film tersebut. Aktor berusia 61 tahun itu mengaku sempat merasa aneh saat berada di lokasi syuting dengan karakter ikonik itu.

Baca Juga

"Di hari pertama, saya harus berdandan lebih awal, lalu seseorang mengetuk pintu, saya menoleh ke belakang dan dia berkata 'Hei', dia adalah Indiana Jones dengan wignya, topinya, semuanya," ujar Banderas, dilansir laman Ace Showbiz, Kamis (16/6/2022).

Banderas belum mengungkapkan banyak tentang perannya dalam Indiana Jones 5. Meski begitu, dia masih mengingat perasaannya ketika dia berusia sekitar 20 tahun, dan pertama kali melihat Indiana Jones di layar lebar.

 

"Rasanya seperti, 'Whoa ini aneh'. Saya melihat Indiana Jones ketika saya pindah ke Madrid awal tahun 1980-an. Bahkan saya ingat nama bioskopnya," papar dia.

Saat itu, Banderas berpikir bahwa Indiana Jones adalah film petualangan masa depan. Dan benar saja, film ini ternyata masih bertahan bahkan sudah 40 tahun lamanya. Indiana Jones tetap ada, meskipun paradigma layar lebar sudah mulai berubah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement