Kamis 16 Jun 2022 14:53 WIB

Prodi Ilmu Komputer UNM Kembali Gelar Webinar Python

Webinar Python UNM terselenggara secara daring pada Ahad (12/6/2022)

Webinar Python UNM terselenggara secara daring pada Ahad (12/6/2022).
Foto: UNM
Webinar Python UNM terselenggara secara daring pada Ahad (12/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi (prodi) Ilmu Komputer jenjang magister (S2) Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali menggelar webinar dengan tema “Webinar on Python Programming”. Acara ini sukses terselenggara secara daring pada Ahad (12/6/2022) pukul 08.30-11.00 WIB.

Webinar ini diselenggarakan dalam rangka membantu mahasiswa dan peserta lainnya untuk berpikir kritis, menciptakan karya ilmiahnya di bidang data mining dan software engineering terutama untuk bidang ilmu Artificial Intelligence, Machine Learning, dan Deep Learning Algorithm. Eni Heni Hermaliani selaku Sekretaris Prodi Ilmu Komputer UNM menyampaikan tujuan diadakan kegiatan ini untuk memberikan pengayaan di luar perkuliahan.

Baca Juga

“Semoga dengan mengikuti webinar ini, mahasiswa dapat mempersiapkan masa depannya, mau ke arah mana untuk risetnya. Baik di bidang data mining maupun software engineering,” tandasnya.

M Octaviano Pratama hadir pada webinar ini sebagai pembicara. Ia merupakan seorang Advisor pada BISA AI Academy. Octaviano mengatakan saat melakukan riset, baik di bidang machine learning maupun deep learning, ada baiknya lakukan eksplorasi data. “Dengan mengenali data terlebih dahulu, maka akan mudah saat melakukan modelling,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement