Kamis 16 Jun 2022 05:43 WIB

Hendak Bunuh Istrinya, Aktor Korea Ditangkap Polisi

Hendak Bunuh Istrinya, Aktor Korea Ditangkap Polisi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Hendak Bunuh Istrinya, Aktor Korea Ditangkap Polisi
Hendak Bunuh Istrinya, Aktor Korea Ditangkap Polisi

VIVA – Aktor Korea berusia 30-an dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian pada Selasa 14 Juni 2022. Aktor tersebut ditangkap setelah dirinya mencoba membunuh sang istri yang diketahui merupakan aktris Korea.

Berdasarkan keterangan yang ada, pada 14 Juni 2022 kemarin, pihak kepolisian Yongsan di Seoul menangkap dan sedang menyelidiki pria yang tidak disebutkan namanya atas tuduhan percobaan pembunuhan, seperti dilansir laman Allkpop.

Dilaporkan bahwa pria itu menikam istri yang berprofesi sebagai aktris dengan pisau di lobi rumahnya di Itaewon, Yongsan gu, Seoul, sekitar pukul 08:40.

Aktris itu ditikam di leher dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. Polisi dikabarkan tiba di kediaman setelah laporan dibuat dan menangkap pria yang sedang beraksi.

Polisi berencana untuk menyelidiki keadaan insiden dan motif kejahatan terhadap aktor tersebut.

Sejauh ini terungkap bahwa keduanya telah berpisah, dan sang istri memiliki perintah penahanan terhadap sang suami. Polisi percaya bahwa suami sedang menunggu istri dengan pisau di lobi apartemen sebelum melakukan tindakan itu.

Berdasarkan laporkan istri dari pria itu adalah seorang aktris berusia 40-an. Terungkap juga bahwa aktris tersebut pernah menjadi model dan kemudian melakukan debut sebagai penyanyi.

Wanita itu diketahui aktif sebagai aktris setelah grupnya bubar. Dia mendapatkan banyak popularitas di akhir 2000-an dengan tampil sebagai aktris pendukung di berbagai drama.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement