Rabu 15 Jun 2022 19:55 WIB

Bagas/Fikri Wakil Tuan Rumah Terakhir Segel Babak 16 Besar Indonesia Open

Bagas/Fikri selanjutnya akan menghadapi sesama ganda putra Indonesia, Fajar/Rian.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri (kiri) dan Bagas Maulana (kanan).
Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri (kiri) dan Bagas Maulana (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadi wakil tuan rumah terakhir atau wakil ke-10 yang berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2022. Juara All England 2022 ini lolos ke 16 besar setelah mengalahkan pasangan Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hill dengan skor identik 21-16, 21-16, Rabu (15/6/2022).

"Pertandingan tadi lumayan enak berbeda dari laga sebelumnya, setidaknya lebih baik hari ini ketimbang kemarin. Bermainnya hari ini lebih lumayan tidak buruk seperti edisi sebelumnya," ujar Bagas seusai laga.

Baca Juga

Laga berikutnya, Bagas/Fikri akan menghadapi sesama ganda putra Indonesia, Fajar/Rian.

"Persiapan fokus, mental, sama pola permainan. Terlebih bertemu rekan sendiri. Melihat peluang menang masih 50:50," jelas Bagas. "Penampilan Fajar/Rian sejauh ini tak gampang menyerah di lapangan apalagi dia konsisten. Kami tidak ada beban, semangat lagi kemarin kalah kami harus semangat lagi. Target bermain semaksimal mungkin."

Fikri menambahkan, sebagai pasangan muda, keduanya sudah mendapat kepercayaan pelatih Herry IP. "Pelatih sudah mulai percaya kepada pemain muda untuk menunjukkan aksi terbaiknya." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement