Rabu 15 Jun 2022 19:39 WIB

Zulkifli Hasan Gandeng Putri Pertamanya di Hari Pelantikan

Futri Zulya anak Zulhas yang menggeluti bisnis kecantikan.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bersama putri pertamanya  Futri Zulfa, saat pelantikan.
Foto: istimewa/doc humas
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bersama putri pertamanya Futri Zulfa, saat pelantikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ada yang menarik dalam prosesi pelantikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menjadi Menteri Perdagangan, di Istana Negara, Rabu (15/6/2022). Dalam kegiatan itu terlihat Zulhas membawa juga putri pertamanya, Futri Zulya.

Berbeda dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani, yang memang sudah banyak dikenal publik, Futri Zulya memang jarang muncul dalam kegiatan politik ayahnya. Wanita kelahiran Jakarta, 13 Mei 1988, ini lebih dikenal sebagai sosok yang menggeluti bisnis.

Alumni S1 dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan peraih gelar master bisnis dari Universitas Nasional Australia ini, menggeluti bisnis yang berkecimpung di dunia perempuan dan anak yaitu Kids Republic School (Playgroup, Kindergarten & Primary) dan Kidz Clinic (Children & Development Center).

Bicara tentang sosok Zulkifli Hasan, Futri mengatakan ayah selalu mengajarkan kepada para anak-anak untuk memiliki daya juang dalam mewujudkan mimpi. Tidak hanya itu, Ayahnya juga selalu mengajarkan bahwa laki-laki dan perempuan memiliki hak-hak yang sama dan harus berjuang mewujudkan dunia yang lebih baik.

“Ayah selalu mengajarkan untuk terus mencapai mimpi dan semua orang, laki-laki atau perempuan berhak mendapatkan apa yang diimpikan asal terus berusaha,” ujarnya kepada wartawan saat peluncuran Novel Rantau pada tanggal 21 April 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement